whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Wilayah ISO Free

Game File ISO biasanya dibuat untuk konsol Xbox. Format ISO pada dasarnya hanya format pengarsipan, mirip dengan format RAR dan ZIP. Banyak game yang dirilis untuk bagian dunia tertentu. Sebagai contoh, game PAL umumnya dirilis hanya untuk Eropa dan game NTSC dirilis hanya untuk Amerika Serikat, meskipun konsol dapat memainkan keduanya. Jika Anda ingin memainkan game yang tidak dirilis untuk negara Anda, Anda harus terlebih dahulu membuat wilayah ISO game gratis.

Masukkan CD atau DVD yang berisi file ISO game di CD /DVD-ROM komputer Anda atau , jika file tersebut ada di perangkat penyimpanan USB, pasang di port USB. Buka browser file komputer Anda, temukan file game ISO (ekstensi .iso), klik kanan pada file tersebut dan pilih "Properties" di menu yang dihasilkan. Tulis nilai "Ukuran pada disk".

Klik kanan pada partisi di browser file dan pilih "Properti" di menu yang dihasilkan. Nilai "Ruang kosong" harus setidaknya sama dengan ukuran file ISO game. Jika tidak, cari partisi yang memiliki lebih banyak ruang kosong. Jika Anda mengunduh file dari Internet, Windows akan memberi tahu Anda jika Anda tidak memiliki cukup ruang pada partisi tempat Anda ingin menyimpan file.

Klik pada nama partisi, klik kanan di bagian putih "Baru" dari menu yang dihasilkan. Pilih "Folder" untuk membuat folder baru. Beri nama "ISO."

Klik kanan file ISO game dan pilih "Salin" dari menu yang dihasilkan. Arahkan ke folder ISO yang baru saja Anda buat, klik kanan di dalam ruang putih di panel kanan dan pilih "Tempel" dari menu yang dihasilkan. File ISO akan disalin ke folder ISO. Jika Anda mengunduh file dari Internet, klik "Browse" di jendela Download, klik dua kali folder ISO dan klik "OK."

Buka browser Web favorit Anda, ketik "http: //bit .ly /rLpDcJ "di bilah navigasi dan tekan" Enter "untuk mulai mengunduh alat Xbox 360 Game Hack 5.2. Gunakan tombol "Browse" untuk memilih lokasi tempat menyimpan file. Klik "OK" untuk mengunduhnya.

Klik kanan pada file yang baru saja Anda unduh dan pilih "Ekstrak di sini" dari menu yang dihasilkan. Eksekusi baru, bernama "X360GameHack.exe," akan dibuat di folder yang sama.

Klik dua kali file yang dapat dieksekusi untuk memulai alat. Klik tombol "Browse" di bagian Path Direktori Game dan pilih folder ISO yang berisi file ISO game Anda.

Hapus centang semua patch di bagian Xbox360 dan Xbox1 Patches. Tempatkan tanda centang di depan tambalan Semua Wilayah di kedua bagian.

Klik tombol "Perbaiki" yang besar untuk menghapus batasan dari file ISO game dan membuat wilayah ISO game gratis. Perhatikan bahwa tindakan ini akan menimpa file ISO.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314489.html

Media
  • Cara Memasang Gim di PowerISO

    PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

  • Cara Mengonversi DVD ke Wilayah Gratis

    DVD bisa menjadi sangat khusus tentang pemutar DVD tempat mereka bekerja. Pemutar DVD sering diberi kode untuk wilayah tempat mereka diproduksi, seperti halnya DVD. Kode-kode ini harus cocok. Misalnya, DVD yang diproduksi untuk Amerika Serikat harus diputar pada pemutar DVD yang juga diproduksi untu

  • Cara Menonton Film File ISO

    Saat mengunduh video dari Internet, Anda dapat mengalami jenis file yang dikenal sebagai ISO. File-file ini bukan video tetapi berisi informasi lengkap dari disk DVD untuk kenyamanan pembakaran. Jika Anda telah mengunduh film DVD yang merupakan file ISO, ada dua cara untuk menonton video yang terdap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com