whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan ISO sebagai XBE pada PC

file Organisasi Internasional untuk Standarisasi (ISO) dapat dimainkan sebagai game di komputer Anda dengan perangkat lunak yang tepat, seperti pemutar video yang dapat memutar file .ISO. File-file Xbox Executable (XBE) dapat dimainkan sebagai game Xbox ketika dibuka di komputer Anda dengan program bermain-game Xbox. Mengubah file .ISO Anda menjadi file .XBE sehingga Anda dapat memainkan file .ISO sebagai game Xbox di Personal Computer (PC) Anda memerlukan perangkat lunak konversi yang diunduh dan emulator Xbox.

Buka browser web Anda. Temukan konverter ISO-ke-XBE, seperti "C-Xbox Tool," "ADR Patcher" atau "Craxtion" di Tacoban, 4shared atau XBoxISOZone (lihat Sumberdaya). Unduh ke desktop komputer Anda.

Pindahkan file Xbox .ISO Anda, seperti "Halo.ISO," ke desktop komputer Anda dengan fungsi pencarian komputer Anda. Ketik "Halo.ISO" ke bilah teks pencarian Anda dan tekan "Enter" atau "Return" dengan keyboard Anda. Temukan file di hasil pencarian yang ditampilkan komputer Anda dan klik untuk memilihnya. Seret ke desktop Anda.

Buka konverter ISO-ke-XBE Anda, seperti "CXbox Tool v2.0.6," dengan mengklik dua kali file ".exe" di desktop Anda dengan mouse Anda. Klik tombol "XBE-Patch" dengan mouse Anda di bawah "CXBox Tool v2.0.6" Anda. Konsultasikan file teks "Baca-Saya" yang terlampir pada konverter Anda atau buka menu bantuannya jika Anda tidak yakin bagaimana cara membuka konverter Anda.

Klik file "Halo.ISO" Anda dan seret ke atas bilah teks "XBE-File" di dalam jendela "CXBox Tool v2.0.6" Anda dengan mouse. Lepaskan tombol mouse Anda untuk meletakkan file Anda di dalam kotak teks "XBE-File". " di bawah untuk menambal file "Halo.ISO" Anda ke file "Halo.XBE". Konsultasikan file teks "Baca-Me" yang dilampirkan oleh konverter Anda atau buka menu bantuannya jika Anda tidak yakin cara mengonversi file ".ISO" Anda menjadi file ".XBE".

Kembali ke desktop Anda dan buka file "Halo.XBE" Anda dengan program bermain game Xbox, seperti "Xeon," "CXBX" atau "Click-2U" (lihat Sumberdaya) untuk menyelesaikannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316596.html

Media
  • Bagaimana Saya Memutar File PHP?

    Ekstensi file PHP biasanya digunakan oleh desainer web dalam pembuatan situs web interaktif. Skrip PHP dapat memproses formulir online, mengakses informasi basis data, dan mengambil hari dan waktu yang tepat. File PHP pada umumnya adalah program under-the-hood, di mana server web mengambil kode dan

  • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

    File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

  • Cara Membuka File ISO di Ubuntu

    File ISO - file dengan ekstensi .iso - adalah gambar dari CD atau DVD lengkap yang dikompilasi sebagai satu gambar utuh. Biasanya, file ISO dibakar ke disk atau dipasang, memungkinkan pengguna untuk menginstal file yang terdapat dalam gambar disk. Kadang-kadang pengguna mungkin perlu melihat apa yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com