whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuang BIOS Anda Sendiri pada PCSX2

"PCSX2" adalah emulator PlayStation 2 yang memungkinkan gamer memainkan "PS2" klasik di PC. Program ini hanya akan berfungsi dengan file "Basic Input Output System" yang tepat, lebih sering disebut sebagai file BIOS. Data ini adalah materi hak cipta Sony; dengan demikian, ilegal untuk mendapatkan PlayStation 2 BIOS melalui Internet. Sebagai gantinya, pemain harus “membuang” data dari konsol PlayStation 2 mereka. Untuk menyelesaikan tugas ini, diperlukan konsol "modded", komputer yang mampu membakar cakram, CD-R kosong, dan perangkat penyimpanan USB.

Unduh "dumpbios-USB.7z ”File dari 4shared.com (lihat" Sumberdaya "). Klik "Unduh Sekarang." Setelah menunggu sebentar, klik "Unduh File Sekarang" untuk memulai unduhan.

Dapatkan WinRAR untuk membuka file ".7z". Dapatkan versi percobaan gratis dari program dari halaman "Unduh" di situs web resmi WinRAR. Klik versi terbaru dan pilih "Unduh Sekarang" di bawah "Unduh WinRAR." Tunggu pengunduhan dimulai.

Klik dua kali “wrar401.exe” untuk meluncurkan dan menginstal program. Klik kanan file “dumpbios-USB.7z” dan pilih opsi “Extract to dumpbios-USB”. Klik dua kali folder yang dibuat untuk membukanya.

Gunakan perangkat lunak pembakar CD untuk membuat disk dari file “DumpBios-USB.iso”. Jika Anda belum memiliki program yang memadai, unduh versi percobaan Alkohol 120% atau Nero Burning ROM dari situs web resminya. Setelah terinstal, gunakan program "Wisaya" yang terdapat di kedua program untuk memuat file ".iso" dan bakar ke disk kosong.

Periksa untuk memastikan bahwa penyimpanan USB Anda diformat "FAT32". Anda tidak dapat membuang BIOS dengan perangkat berformat NTFS. Buka "My Computer" dan klik kanan pada drive yang menunjukkan perangkat penyimpanan. Klik "Properties" dan Anda akan melihat "FAT32" atau "NTFS" di bawah bidang "File System".

Memformat ulang drive jika bukan "FAT32." Proses ini akan menghapus semua file di drive, jadi Anda harus memindahkan data berharga apa pun ke direktori lain sebelum melanjutkan. "My Computer," pilih "Format," pilih "FAT32" di bawah "File System" dan klik "Start."

Masukkan perangkat USB ke port USB konsol PlayStation 2 konsol Anda. Nyalakan sistem dan muat disk yang Anda bakar. Jika chip mod belum diinstal pada PlayStation 2 Anda, aplikasi tidak akan memuat (lihat "Sumberdaya").

Tekan tombol "Select" pada pengontrol Anda di prompt "Select: Config". Tekan tombol "Lingkaran" pada prompt "Default:". Gulir ke bawah ke "mass: /" dan tekan "Circle" untuk menampilkan direktori perangkat penyimpanan USB Anda. Masukkan kembali perangkat jika tidak ada yang terjadi.

Tekan "Segitiga" pada pengontrol Anda, gulir ke atas ke direktori "cdfs: /" dan tekan "Lingkaran." Gulir ke bawah ke "DUMPBIOS-MASS.ELF" dan tekan "Lingkaran." Pindah ke "OK" dan tekan "Lingkaran" sekali lagi untuk membuang BIOS dari PlayStation 2. Anda

Luncurkan "PCSX2" di komputer Anda. Program ini akan memandu Anda melalui proses konfigurasi awal. Anda tidak dapat menggunakan program sampai Anda menempatkan file BIOS ke direktori "C: \\ Program Files \\ PCSX2" - jalur instalasi default - dan telusuri ke lokasi menggunakan "BIOS Search Path."

Klik "Selesai" ketika Anda memuat file BIOS ke "PCSX2." Anda sekarang dapat memainkan game PlayStation 2 favorit Anda yang dimiliki secara legal di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314391.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Bagaimana Saya Mengunggah Musik Saya Sendiri Ke Situs Web Saya?

    Saat mengelola situs web, tambahkan fitur seperti musik Anda sendiri ke halaman Anda untuk meningkatkan konten dan menghibur pengunjung Anda. Mungkin Anda adalah bagian dari sebuah band dan ingin menambahkan rilis terbaru Anda untuk dinikmati audiens Anda, atau mungkin Anda adalah artis solo yang in

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com