whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Semua Data di Komputer Anda

Komputer menyimpan data pribadi Anda di hard disk internal. Ketika Anda menghapus file dari hard disk Anda, komputer menghapus pointer yang mengidentifikasi file, tetapi itu tidak segera menimpa datanya. Orang dengan alat pemulihan file dapat memindai hard disk untuk file yang dihapus dan mengaksesnya. Jika Anda membuang komputer atau hard disk Anda, menghapus semua data di komputer memastikan tidak ada yang dapat memulihkan informasi sensitif Anda. Anda dapat mengunduh program gratis yang menimpa semua data di hard disk komputer Anda, membuatnya tidak dapat dipulihkan.

Buka situs web unduhan Boot dan Nuke Darik di Dban.org/Download di browser Web Anda. Klik tautan “DBAN untuk CD-R dan DVD-R Media” untuk mengunduh file ISO DBAN. Klik dua kali file ISO yang diunduh, masukkan CD atau DVD yang dapat ditulisi dan klik "Bakar." Nyalakan kembali komputer Anda, ketik "autonuke" pada prompt DBAN yang muncul dan tekan "Enter."

Arahkan ke halaman Web unduhan CD Ultimate Boot di UltimateBootCD.com/Download.html di browser Web Anda dan klik satu ikon "Unduh" di halaman Web untuk mengunduh file ISO Boot Ultimate CD ke komputer Anda. Klik dua kali file ISO yang diunduh, masukkan disk yang dapat ditulisi dan klik "Bakar." Nyalakan kembali komputer Anda, pilih "HDD" di menu yang muncul dengan tombol panah, tekan "Enter," pilih "Disk Wiping," tekan "Enter," pilih "HDDErase" dan tekan "Enter." Ketik "Y" dan tekan "Enter" pada konfirmasi konfirmasi.

Pergi ke halaman formulir unduh Data Shredder CBL di CBLTech.ca/DownloadForm.php di browser Web Anda dan isi formulir untuk menerima unduhan tautan. Klik tautan "CD-ROM ISO" di email yang Anda terima untuk mengunduh file ISO dalam file zip. Klik dua kali file "CBL_Data_Shredder-DOS-CDR-IMAGE-en.zip" di komputer Anda, lalu klik dua kali file gambar ISO, masukkan disk yang dapat ditulis dan klik "Bakar." Nyalakan kembali komputer Anda, pilih hard drive dengan tombol panah, tekan "Enter," pilih salah satu opsi penghapusan, tekan "Enter" dan tekan "Enter" untuk mengonfirmasi.

Peringatan

Program-program ini menghapus setiap file di komputer Anda, termasuk sistem operasi Anda dan program yang diinstal. Setelah menjalankan salah satunya, Anda tidak dapat boot ke Windows tanpa menginstalnya kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317226.html

Media
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Menemukan File yang Rusak

    Menurut s2services.com, ada beberapa cara file dapat rusak termasuk: aplikasi macet, infeksi virus, listrik padam, dll. Segera setelah Anda melihat komputer Anda berperilaku tidak normal, yang terbaik adalah segera ambil tindakan. File yang rusak dapat menyebabkan komputer Anda berjalan lambat,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com