whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memunculkan Bots Pemain di GMod

"GMod," yang merupakan kependekan dari "Garry's Mod," adalah permainan bergaya kotak pasir yang menggunakan mesin "Half-Life 2" dan memberi Anda kebebasan mengendalikan dunia permainan - ini berarti gameplay sepenuhnya terbuka dan dibuat oleh pengguna. Anda diizinkan untuk menelurkan objek apa pun yang Anda inginkan dan menggunakannya sesuka mereka. Bot adalah karakter non-pemain yang dibuat oleh pemain yang bertindak sebagai pengganti untuk pemain lain. Mereka tidak akan melakukan tindakan apa pun kecuali diarahkan untuk melakukannya.

Muat "Garry's Mod" dan mulai permainan multi-pemain. Ini harus berupa permainan multipemain karena bot mengambil, dan membutuhkan ruang yang biasanya didelegasikan pemain yang sebenarnya.

Buka konsol dengan menekan "~" pada keyboard Anda. Jika tidak terbuka, buka menu "Opsi" di menu utama dan lepaskan tab "Keyboard". Klik "Advanced" dan centang ke "Enable Developer Console" dan kemudian klik "OK." Konsol adalah kotak input untuk semua perintah "GMod".

Saat berada dalam gim yang Anda buat, buka konsol dan ketik "sv_cheats 1"; tekan "Enter." Ini akan memungkinkan penggunaan lebih banyak perintah yang biasanya tidak diaktifkan.

Buka konsol lagi dan ketik "bot"; ini akan menelurkan bot yang hanya akan berdiri di tempatnya. Anda dapat menelurkan bot sebanyak yang Anda inginkan jika ruang diijinkan.

Jadikan bot meniru gerakan Anda dengan mengetikkan "bot_mimic" di konsol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314350.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

    Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

  • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

    Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com