whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kesalahan 360 E64

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Torx obeng

  • Jarum tebal dan panjang

  • Mini flathead obeng

  • kabel SATA

  • kabel daya 12-volt


    Jadi Anda sedang duduk di kursi yang nyaman Anda bermain sistem permainan favorit Anda, dan bam! Tiba-tiba ada layar kosong dan kilatan lampu merah. Apakah Anda baru saja menyelesaikan panggung? Nggak. Sayangnya Anda mungkin mengalami kesalahan Xbox 360 E64, juga dikenal sebagai cincin merah kematian. Kesalahan tingkat keparahan ini mencegah Anda dari memainkan game apa pun di sistem Anda sampai Anda memperbaikinya. Perbaikan yang dijamin dari Microsoft akan gratis; Namun, itu akan memakan waktu satu bulan sebelum Anda bangun dan bermain lagi. Jika Anda tidak lagi dalam garansi, Anda akan kehilangan $ 140 plus biaya pengiriman. Oleh karena itu, melakukan perbaikan sendiri adalah ide yang brilian.

    Bongkar Xbox 360

    Hapus semua disk yang saat ini ada di drive disk. Matikan konsol gim.

    Pindahkan konsol gim ke ruang kerja tempat Anda dapat membukanya. Letakkan jari Anda di panel slot USB dan tarik panel depan. Slot USB ditemukan di dekat tombol daya di ujung depan konsol.

    Temukan klip kecil yang menahan kisi-kisi atas ke konsol. Gunakan jarum tipis yang tahan lama, yang cukup tipis untuk meluncur di antara kisi-kisi dan cukup tahan lama untuk tidak membungkuk di bawah tekanan, untuk membuka kisi-kisi atas ini. Empat klip melekatkan kisi-kisi hard drive atas ke konsol. Dengan memberi tekanan pada engsel Anda akan dapat melepaskan setiap grille.

    Lepaskan empat klip kasing yang ditemukan di bagian depan konsol. Gunakan obeng flathead untuk melepas keempat klip dengan memberikan sedikit tekanan pada mereka. Klip adalah struktur kecil seperti tombol yang, saat Anda menekannya, membuka kunci sasis konsol. Angkat bagian atas kasing dari bagian bawah.

    Lepaskan klip belakang dari konsol dengan mengambil jarum dan menjalankannya di sepanjang garis lipatan belakang di konsol. Saat Anda menjalankan jarum di sana, klip akan terbuka ketika Anda memberikan tekanan yang memadai. Tujuh klip dapat ditemukan di bagian belakang konsol; saat Anda melewati mereka, Anda akan mendengar bunyi klik untuk mengonfirmasi bahwa mereka dilepaskan.

    Cungkil tombol pelepas DVD dan bezel dari pembaca DVD menggunakan obeng flathead.

    Hapus enam sekrup Torx dengan obeng Torx. Sekrup ditemukan di panel belakang. Mereka diatur dengan tiga di bagian atas pada setiap ujung dan satu di tengah, dan tiga tepat di bawah dalam tata letak yang sama.

    Lepaskan drive DVD dengan melepaskan SATA dan kabel daya. Ambil tangan Anda dan ambil kabel tipis, yang merupakan kabel SATA, dan tarik dengan lembut sampai cabut. Ulangi tindakan yang sama pada motherboard. Tarik kabel daya sampai terlepas dengan lembut. Lakukan hal yang sama ke konektor pada motherboard.

    Masukkan kembali kabel DVD, gunakan kabel yang sama atau ganti dengan yang baru. Kabel yang sama dapat digunakan jika konsol hanya membutuhkan kabel untuk dimasukkan kembali. Jika Anda masih mengalami masalah dengan kabel lama, Anda harus membeli kabel baru, karena kabel Anda mungkin rusak. Pasang kembali sistem dan nyalakan. Pesan kesalahan seharusnya tidak muncul lagi dan Anda dapat mulai bermain game lagi.

    Peringatan

    Dengan membuka Xbox 360, Anda akan membatalkan garansi apa pun, jadi pastikan untuk menggunakan langkah-langkah ini sebagai pilihan terakhir. .

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314258.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    • Cara Memperbaiki Disk DVD-RW

      Disk rentan terhadap kerusakan, baik dari keausan normal atau kesalahan penanganan. CD, DVD-RW, dan DVD-R sering dijual dalam jumlah besar, kadang-kadang datang dalam kasus mirip spindel, di mana disk ditumpuk satu sama lain. Cara penyimpanan ini membuat cakram rentan terhadap goresan dan retak,

    • Cara Memperbaiki RealPlayer

      RealPlayer adalah pemutar media yang tersedia gratis yang memungkinkan pengguna memutar dan menonton video dalam format termasuk MPEG-4, MP3, RealVideo, Windows Media dan QuickTime. RealPlayer kompatibel dengan platform PC dan Mac OS X. Instalasi perangkat lunak baru dan file yang rusak dapat menyeb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com