whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kode Kesalahan XBox 13

Kode kesalahan 13 terjadi pada konsol game Xbox asli saat dasbor Xbox gagal diluncurkan. Ini biasanya terjadi ketika Xbox telah dimodifikasi atau telah menginstal perangkat lunak pihak ketiga. Dasbor asli menjadi tidak kompatibel dengan pembaruan dasbor baru yang diinstal saat tersambung ke Xbox Live. Untungnya, Anda tidak perlu mengirim konsol game Xbox ke Microsoft untuk diperbaiki karena kode kesalahan 13 dapat diperbaiki dari rumah dengan bantuan gim video Xbox yang lebih baru.

Lepas kabel Ethernet dari Xbox. Anda tidak akan menginginkan akses Internet untuk langkah-langkah ini.

Temukan gim video Xbox yang lebih baru. Game yang dibuat setelah musim gugur 2004 semuanya memiliki pembaruan dasbor. Ini termasuk game seperti "Halo 2" dan "NCAA Football 2005."

Masukkan game ke Xbox Anda. Pastikan disk memiliki tulisannya menghadap ke atas dan tutup drive disk untuk membiarkan game dimuat.

Biarkan game menginstal pembaruan dasbor secara otomatis. Ini akan terjadi pada sebagian besar game baru, meskipun beberapa harus diinstal secara manual.

Instal Microsoft Dashboard secara manual ketika itu tidak berfungsi secara otomatis. Di menu utama, pilih "Xbox Live". Dari sini, game akan memperbarui dasbor Anda dan menghapus kode kesalahan 13.

Pasang kembali kabel Ethernet Anda ke Xbox.

Peringatan

Jika metode ini tidak berhasil , coba gim video terbaru lainnya untuk pemasangan dasbor. Setelah itu, Anda mungkin perlu menghubungi dukungan teknis Xbox.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313992.html

Media
  • Cara Memperbaiki Perekam DVD

    Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Perangkat I /O SD

    Secure Digital atau kartu memori SD adalah perangkat penyimpanan portabel kecil yang biasanya digunakan pada kamera digital atau camcorder, ponsel atau sistem komputer. Saat menggunakan kartu, terkadang Anda mengalami kesalahan I /O. Istilah I /O mengacu pada kesalahan input /output dan mungkin

  • Cara Memperbaiki Changer CD Mobil

    Pengubah CD bisa sangat bagus untuk perjalanan jauh karena Anda bisa memasukkan sebanyak enam CD ke dalam pemutar. Namun, changer memiliki banyak komponen yang aus pada waktunya atau keluar dari pukulan. Berikut ini adalah ikhtisar tentang cara memperbaiki masalah. Langkah 1 Centang kotak sekeri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com