whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"Alternatives to DirecTV

", 3, [[

DirecTV adalah salah satu penyedia televisi satelit yang paling populer. Namun, jika Anda ingin beralih dari DirecTV atau sedang mencari untuk menemukan penyedia layanan yang sebanding, ada beberapa opsi lain yang tersedia.

Dish Network

Dish Network adalah sejauh ini pesaing terbesar DirecTV dan menawarkan tingkat layanan yang serupa. Mereka juga menawarkan pemrograman definisi tinggi dan DVR jika Anda suka, bersama dengan beragam saluran dan fitur interaktif.

Satu perbedaan yang akan Anda temukan dengan Dish Network adalah pemrograman reguler dan khusus mereka. Dengan Dish Network, paket yang tersedia mulai sedikit lebih kecil dengan sekitar 100 saluran.

Program khusus Dish Network sebagian besar terdiri dari hiburan definisi tinggi, sementara DirecTV lebih berorientasi pada olahraga.

Alternatif Lainnya

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda dari DirecTV atau Dish Network, Anda dapat melihat ke VOOM dan Globecast World TV.

VOOM tersedia di 35 negara dan menyediakan pemrograman yang diproduksi secara eksklusif dalam 1080i HD dan 5.1 Dolby Digital surround sound. Mereka menawarkan 35 saluran HD, termasuk 21 saluran HD eksklusif, bebas komersial.

World TV menawarkan lebih dari 200 saluran dari seluruh dunia. Jadi, jika Anda adalah seseorang yang sering bepergian dan tertarik pada apa yang sedang terjadi di negara lain, ini mungkin pilihan yang baik untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314203.html

Media
  • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

    Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

  • Cara Memasang Dish Network

    Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com