whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Minecraft: Polisi & Perampok

"Minecraft Cops and Robbers" adalah gim mini "Minecraft" yang populer dengan lebih dari 400.000 unduhan. Berada di lingkungan penjara "Minecraft", satu pemain dapat bermain sebagai polisi yang memberi tahu para perampok apa yang harus dilakukan dan menghukum mereka jika mereka tidak patuh. Pemain lain bermain sebagai perampok, yang tujuannya adalah untuk mematuhi perintah polisi sambil diam-diam merencanakan untuk melarikan diri tanpa melanggar blok dan membuat polisi curiga. Gim mini "Polisi dan Perampok" berbentuk "Dunia Minecraft", jadi Anda dapat mengunduh save secara gratis dan memasangnya seperti peta "Minecraft" lainnya atau simpan.

Ke halaman "Polisi dan Perampok" di situs web Planet Minecraft (tautan di Sumber).

Klik "Minecraft World Save" untuk membuka halaman unduhan di tab baru.

Klik tombol " Lewati tombol Iklan "jika Anda diarahkan ke halaman AdF.ly. Klik tombol "Unduh" di halaman unduhan untuk mengunduh file ZIP "Polisi dan Perampok". Simpan file ke desktop Anda.

Buka dialog Run dengan menahan tombol "Windows" di keyboard Anda dan menekan "R." Dalam dialog Jalankan, masukkan "% AppData% .minecraft \\ saves" di kotak teks dan klik tombol "OK" untuk membuka folder penyimpanan "Minecraft" Anda.

Buka file ZIP "Polisi dan Perampok" Anda baru saja mengunduh untuk melihat isinya. Seret folder "Polisi dan Perampok" dengan tombol kiri mouse Anda ke folder "Minecraft" yang Anda buka sebelumnya. Lain kali Anda meluncurkan "Minecraft", dunia "Polisi dan Perampok" akan muncul di layar Select World.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk "Minecraft" versi 1.6.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314116.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com