whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Video Game Dibuat Dari Awal hingga Selesai

Desain

Pertama, seorang produser atau perancang utama menciptakan premis sederhana untuk sebuah game. Ini mungkin alur cerita dasar, skenario, pengalaman atau moral yang dimaksudkan yang ingin diberikan oleh perancang kepada pemain. Dia kemudian duduk bersama penulis dan seniman untuk menghasilkan alur cerita yang komprehensif, kisah belakang, skrip, daftar karakter, dan informasi terkait lainnya yang diperlukan untuk menceritakan sebuah kisah dan menggabungkan pemain dalam pengalaman. Sketsa konsep karakter permainan, level, dan musuh dikembangkan hingga tim desain puas dengannya. Dengan mengingat hal ini, tim kemudian bekerja untuk menghidupkan kisah ini.

Mengumpulkan Data

Desain tiga dimensi dari semua karakter, musuh, dan latar belakang interaktif game dihasilkan pada komputer agar tim desain mengetahui bagaimana mereka ingin mereka bergerak dan bertindak. Perhatian khusus diberikan pada fitur wajah dan ekspresi sementara karakter dimaksudkan untuk berbicara. Pada titik ini banyak informasi dari luar perlu dikumpulkan. Desainer akan mengamati atlet atau tentara saat mereka bergerak agar karakter mereka lebih baik meniru urutan tindakan ini. Mereka akan mengumpulkan byte suara dan menyewa aktor suara untuk memainkan bagian-bagian dari setiap karakter, merekam seluruh skrip secara digital untuk digunakan dalam pemrograman game. Mereka juga akan pergi ke lokasi dan merekam efek suara, seperti sorak-sorai kerumunan, geraman hewan, kicau burung atau suara berbagai tembakan senjata.

Pemrograman

Pemrograman sejauh ini merupakan proses yang paling sulit dan memakan waktu. Pemrogram perlu memiliki pemahaman yang kuat tentang berbagai bahasa pemrograman komputer, serta logika komputer dan matematika. Sebuah tim besar yang terdiri dari programmer dapat membutuhkan waktu hingga satu tahun untuk menyelesaikan tugas mereka, yang biasanya akan membuat atau merusak permainan. Jika mereka melakukan pekerjaan dengan baik, perusahaan game menghasilkan uang. Jika tidak, perusahaan kehilangan uang karena biaya pengembangan, produksi, dan pengiriman permainan. Mereka mengambil semua desain tiga dimensi latar belakang, adegan cut, karakter, desain level dan efek suara dan menggabungkan semuanya menjadi satu pengalaman game yang koheren. Ini melibatkan upaya besar-besaran dan mata untuk detail yang sangat kecil, serta kesabaran untuk menghadapinya hari demi hari.

Menguji

Saat para programmer percaya pekerjaan mereka selesai, game ini diuji. Karyawan memainkan game luar dan dalam, mencari bug, kesalahan, atau gangguan apa pun sebagai akibat dari pemrograman game. Mereka mengajukan laporan tentang hal ini selama beberapa bulan bagi programmer untuk meninjau, memperbaiki masalah. Mereka juga bertanggung jawab untuk memberikan pendapat mereka tentang game - apakah skema kontrolnya intuitif dan responsif dan apakah game memiliki perasaan yang sesuai dengan tujuan para desainer. Jika semuanya sesuai dengan standar penguji, game akan mulai diproduksi.

Produksi massal

Seluruh game dikompilasi dan dibakar menjadi satu master disc. Disk ini kemudian dimasukkan ke dalam mesin khusus yang dirancang untuk menghasilkan salinan disk dengan kecepatan sangat tinggi. Salinan ditempatkan dalam wadah plastik premade dan kemudian dibungkus plastik untuk dikirim ke distributor di seluruh negeri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313975.html

Media
  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

  • Cara Membuat MP3 Dari Video YouTube

    Sejumlah program memungkinkan Anda untuk mengkonversi klip YouTube menjadi MP3. Beberapa mengharuskan Anda untuk membeli perangkat lunak, yang lain memerlukan pendaftaran situs web atau membatasi jumlah file yang dapat Anda konversi. Tetapi ada sejumlah situs web yang menawarkan konversi file ce

  • Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

    Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com