whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Macbook Air untuk Gaming

Item yang Anda perlukan


  • Superdrive (lihat sumber daya) atau drive CD USB

  • Drive jarak jauh -berbagi mesin PC atau Mac

  • Layanan unduhan uap atau game


  • Akun Steam atau Kongregate

  • Bittorrent (opsional)


    Sebelum netbook PC pertama dirilis, Mac merilis Macbook Air. Salah satu pertanyaan terbesar, dan awalnya salah satu kelemahan terbesar dari mesin, adalah kurangnya CD atau DVD drive yang mencolok. Pemilik MacBook Air tidak dapat menonton film dan merasa sulit untuk menginstal gim favorit mereka. Atau begitulah yang mereka pikirkan. Ada cara untuk menggunakan disk di Macbook Air, meskipun secara tidak langsung. Anda dapat menggunakan drive CD eksternal, drive CD di komputer lain, atau mengunduh gim secara langsung. Jika tidak, selalu ada game Flash.

    SuperDrive

    Hubungkan perangkat SuperDrive atau drive CD USB ke MacBook Air Anda menggunakan kabel USB yang disertakan. Anda dapat menemukan halaman produk Apple Store untuk item ini di bawah Resources.

    Masukkan disk game ke dalam drive CD eksternal Anda dan tunggu sampai muncul di desktop.

    Buka CD pada Anda desktop dan instal game. Ini biasanya dilakukan dengan menyeret file .app ke folder Aplikasi, tetapi lihat menu bantuan pada gim Anda jika Anda mengalami kesulitan dengan langkah ini.

    Drive Jauh

    Masukkan disk MacBook Air Remote Drive ke dalam drive CD di komputer lain, dan instal. Buka petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak Remote Drive pada komputer Anda yang mendukung CD.

    Buka Control Panel (pada PC) atau System Preferences (pengguna Mac). Pengguna PC dapat menemukan ini di Start Menu, sementara itu akan ada di Dock untuk sebagian besar pengguna Mac.

    Temukan opsi berbagi DVD atau CD. Pengguna PC akan memiliki ikon DVD atau CD Sharing di Control Panel mereka. Pengguna Mac akan menemukan ini di bawah menu Berbagi.

    Centang kotak bertanda "Aktifkan Berbagi CD atau DVD" atau klik untuk mengaktifkan Berbagi "CD atau DVD". Jika Anda ingin komputer selalu meminta izin sebelum membagikan drive CD, centang kotak yang bertuliskan "Tanya saya sebelum mengizinkan orang lain menggunakan drive DVD saya."

    Nyalakan MacBook Air Anda dan sambungkan ke jaringan nirkabel yang sama seperti komputer dengan drive jarak jauh. Buka jendela Finder dan cari "Remote Drive." Klik untuk memunculkan CD atau DVD yang dibagikan. Jika Anda mengatur komputer berbagi untuk bertanya, Anda harus menyetujui berbagi sebelum Anda dapat menggunakan CD atau DVD.

    Mengunduh

    Unduh layanan pengunduhan game, seperti Steam (lihat Sumberdaya). Sebagai alternatif, Anda dapat menemukan banyak game di situs web pengembang dan distributor game. Layanan seperti Steam hanya menempatkan semua game itu di tempat yang sama.

    Daftarkan akun dengan layanan atau situs web tempat Anda mengunduh. Tautan untuk formulir ini ada di situs web yang Anda jelajahi, dan seharusnya cukup menonjol.

    Cari game yang ingin Anda mainkan. Lihat deskripsi permainan, tangkapan layar, dan video gameplay jika Anda tidak yakin tentang game tertentu.

    Klik tombol "Beli" atau "Unduh" untuk memulai proses pembayaran dan /atau pengunduhan. Perhatikan bahwa beberapa game akan menawarkan periode demonstrasi sebelum mengharuskan Anda untuk membeli game.

    Isi formulir pembayaran menggunakan prompt di layar untuk memasukkan nama Anda, informasi kartu kredit, dan kredensial lainnya. Kirim transaksi, jika Anda membeli game, dan klik tautan Unduh untuk memulai proses. Tunggu unduhannya selesai.

    Instal game ke komputer Anda. Beberapa game dilengkapi dengan penginstal .dmg, sementara yang lain perlu ditambahkan ke folder Aplikasi Anda. Jika Anda menggunakan Steam atau layanan serupa, game mungkin diinstal secara otomatis oleh layanan.

    Kiat

    Ada juga seluruh host game Flash dan berbasis browser di Internet. Anda dapat menemukan beberapa di antaranya di situs seperti Kongregate (lihat Sumberdaya), atau dengan pencarian web sederhana. Jika Anda sudah tahu tentang game Flash atau browser yang ingin Anda mainkan, MacBook Air dapat memainkannya.

    Peringatan

    Jika Anda tidak yakin tentang pengembang game dan situs webnya, lakukan beberapa penelitian. Cari nama gim dalam pencarian web atau situs web gim besar untuk melihat apakah mereka memiliki reputasi yang baik. Jangan memberikan informasi pribadi apa pun ke situs web yang tidak menawarkan transaksi aman. Jika Anda memilih untuk menggunakan BitTorrent untuk mengunduh game, ketahuilah bahwa beberapa judul ini mungkin merupakan pelanggaran hak cipta.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313909.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

      Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

    • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

      Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

    • Cara Menggunakan Drive Jempol pada Dell Computer

      Drive jempol adalah perangkat kecil yang bertindak sebagai perpanjangan dari komputer Dell Anda. Drive menjadi lokasi di mana Anda dapat menyimpan file dan folder saat Anda menginstalnya di komputer Anda. Kekuatan sebenarnya dalam thumb drive terwujud ketika Anda menghapusnya dari komputer Anda dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com