whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Unbrick Wii Saya

 

Item yang Anda butuhkan

  • Nintendo video game pihak pertama

  • DVD-R recordable disc

  • Pembakar drive komputer DVD


    Konsol video game Nintendo Wii yang telah dimodifikasi sehingga dapat memutar disk yang ditujukan untuk negara (atau wilayah) lain dapat rusak jika disk tersebut memuat pembaruan untuk sistem. Ini menyebabkan menu "Pengaturan Wii" gagal dan terkunci sehingga Anda tidak dapat mengubah pengaturan Wii yang bergerak maju. Tetapi ada solusi untuk mengembalikan Wii ke keadaan sebelum ini terjadi; salah satu yang tidak memerlukan penggunaan keterampilan komputer apa pun, sedangkan yang lain tidak.

    Beli atau sewa video game Wii baru yang dibuat oleh Nintendo dan dimaksudkan untuk digunakan di wilayah Anda (yaitu, negara).

    Nyalakan Wii, masukkan gim video dan biarkan dimuat.

    Tunggu saat pemeriksa firmware di gim video memeriksa bahwa firmware Wii perlu diperbarui. Jika ini tidak terjadi, itu berarti tidak ada pemeriksa firmware pada cakram dan permainan lain harus diperoleh untuk mencobanya lagi.

    Ikuti arahan yang disajikan di layar ketika pemeriksa firmware selesai memeriksa. Firmware sekarang akan diperbarui.

    Keluarkan cakram video game saat pembaruan selesai dan mulai ulang Wii.

    Wii sekarang akan berfungsi secara normal - asalkan Anda tidak melakukan kesalahan yang sama lagi dengan cakram yang bukan dari wilayah tempat Anda berada.

    Buka situs web yang menawarkan perbaikan cakram batu untuk semua wilayah dan unduh file yang dinyatakan sebagai untuk AS.

    Dekompres file dan salin file ISO ke DVD yang dapat direkam menggunakan program pembakaran seperti Nero atau Imgburn pada PC.

    Nyalakan Wii dan masukkan disk. Biarkan perangkat lunak melakukan tugasnya.

    Keluarkan disk saat selesai, matikan Wii dan nyalakan kembali. Wii sekarang harus berfungsi normal kembali.

    Kiat

    Memodifikasi Nintendo Wii bukanlah sesuatu yang harus dilakukan oleh pengguna biasa dan memerlukan banyak riset dan perencanaan pasien sebelum melaksanakannya.

    Peringatan

    Memodifikasi Nintendo Wii membatalkan perjanjian dengan perusahaan dan menghilangkan kemungkinannya diperbaiki dengan alasan apa pun meskipun dalam garansi.

    Selalu ada peluang bahwa file yang telah diunduh dapat rusak, jadi waspadalah terhadap kemungkinan bahwa disk yang dibuat dari file semacam itu untuk perbaikan batu bata mungkin tidak berfungsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313818.html

  • Media
    • Cara Menulis Ulang DVD-RW

      DVD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang. Ini memungkinkan Anda menyimpan data atau video dengan ruang sekitar 4,7 GB. Namun, beberapa disc DVD-RW memiliki kapasitas lebih besar. Setelah Anda membakar disk, Anda memiliki opsi untuk menghapus informasi untuk menambahkan file dan program baru. Anda

    • Cara Membakar File ke CD

      Sangat mudah untuk membagikan foto keluarga dan file informasi ketika Anda memiliki perekam CD yang terpasang di komputer Anda, dan itu adalah salah satu cara tercepat untuk membuat file Anda portabel. Sekali item khusus, perekam ini umumnya peralatan standar di semua komputer sekarang. Langkah-lang

    • Cara Memformat Disc

      Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com