whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik iTunes ke PC Anda

 

Item yang Anda perlukan


  • iTunes

  • Kartu kredit


    Mengunduh musik ke komputer Anda PC melalui iTunes adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan musik yang Anda inginkan tanpa harus pergi ke toko. Yang Anda butuhkan hanyalah program iTunes dan kartu kredit.

    Buka iTunes Music di PC Anda. Setelah iTunes terbuka, klik tombol "iTunes Store" di bawah "Store" di sebelah kiri iTunes.

    Gunakan bilah pencarian di sisi kanan atas layar untuk mencari iTunes musik yang ingin Anda tambahkan ke PC Anda. Anda dapat memasukkan judul lagu, artis, judul album atau istilah pencarian lain yang relevan.

    Ketika Anda telah menemukan lagu yang ingin Anda unduh ke PC Anda, klik tombol "Beli" yang terletak di paling kanan lagu. Sebuah jendela baru akan muncul menanyakan ID Apple (alamat email) dan kata sandi Anda.

    Jika Anda memiliki ID Apple dan kata sandi, masukkan informasi ini dan lanjutkan ke Langkah 8. Jika Anda tidak memiliki ID Apple dan kata sandi, klik tombol "Buat Akun Baru" di jendela. Halaman baru akan terbuka yang akan mulai membuat Akun iTunes Store Anda.

    Klik tombol "Lanjutkan". Halaman baru akan terbuka. Baca "Syarat dan Ketentuan iTunes Store." Centang kotak di sebelah kata "Saya telah membaca dan menyetujui Persyaratan dan Ketentuan iTunes." Klik tombol "Lanjutkan" yang terletak di bawah perjanjian.

    Masukkan alamat email Anda dan kata sandi pilihan Anda. Isi pertanyaan dan jawaban serta informasi pribadi lainnya. Halaman "Berikan Metode Pembayaran" yang baru akan terbuka.

    Masukkan informasi kartu kredit dan alamat Anda. Klik pada "Selesai" pada layar "Selamat".

    Sebuah jendela akan muncul menanyakan "Apakah Anda yakin ingin membeli dan mengunduh (Lagu Anda Di Sini)?" Klik pada tombol "Beli". Ini akan mengunduh musik iTunes ke PC Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313711.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

      Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com