whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Shuffle

Meskipun iPod shuffle tidak memiliki layar seperti model iPod lainnya, metode untuk mengunduh lagu ke perangkat Anda sama dengan perangkat lain dalam keluarga iPod: Anda terhubung ke komputer Anda dan kemudian sinkronkan dengan perpustakaan iTunes Anda. Anda dapat menyinkronkan iPod Anda secara otomatis saat Anda menyambungkannya ke iTunes atau mentransfer lagu yang dipilih secara manual ke perangkat.

Sinkronisasi Otomatis

Langkah 1
Luncurkan iTunes, lalu sambungkan iPod ke komputer Anda menggunakan kabel USB iPod.

Langkah 2
Klik tombol "iPod" di sudut kanan atas layar iTunes. Jika Anda telah menghubungkan dua perangkat atau lebih ke iTunes, klik "2 Perangkat," lalu pilih iPod Anda. ITunes menampilkan layar ringkasan iPod.

Langkah 3
Klik tombol “Music”, lalu pilih kotak centang “Sync Music”.

Langkah 4
Pilih “Seluruh Musik Library ”untuk menyelaraskan semua lagu setiap kali Anda menyambungkan iPod ke iTunes. Atau, klik tombol radio “Daftar Putar yang Dipilih, Artis, Album dan Genre” untuk memilih musik yang ingin Anda selaraskan. Pilih kotak centang yang sesuai dengan lagu dan daftar putar yang ingin Anda selaraskan secara otomatis setiap kali Anda menyambungkan iPod ke iTunes.

Langkah 5
Klik “Terapkan” untuk memulai sinkronisasi.
Klik “Keluarkan” Ikon "di sebelah iPod setelah Anda melihat pesan" iPod Sync Is Complete ".

Sinkronisasi Manual

Langkah 1
Luncurkan iTunes, dan kemudian sambungkan iPod ke komputer Anda menggunakan Kabel USB iPod.

Langkah 2
Klik tombol "iPod" di sudut kanan atas layar iTunes. Jika Anda telah menghubungkan dua perangkat atau lebih ke iTunes, klik "2 Perangkat," lalu pilih iPod Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Ringkasan" jika iTunes tidak secara otomatis menampilkan ringkasan iPod. layar, lalu pilih "Kelola Musik dan Video Secara Manual."

Langkah 4
Klik "Di iPod Ini" untuk melihat lagu-lagu yang saat ini disinkronkan ke perangkat, lalu klik "Tambahkan Ke."

Langkah 5
Seret lagu yang ingin Anda transfer ke iPod dari sisi kiri jendela iTunes ke panel di sebelah kanan, lalu klik "Selesai."

Langkah 6
Klik “Sinkronkan.”
Klik ikon “Keluarkan” di sebelah iPod setelah Anda melihat pesan “iPod Sync Is Complete”.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku ke iTunes 11 dan iPod shuffle generasi keempat. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel koneksi iPod USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311719.html

  • Media
    • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

      Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

      Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com