whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang Harus Dilakukan Ketika iPod Membeku iTunes Saat Dicolokkan?

Menyambungkan iPod Anda ke komputer hanya untuk membuat iTunes macet adalah perasaan yang membuat frustrasi. Anda tidak dapat memutakhirkan perangkat keras iPod Anda, menambahkan video pribadi yang mungkin telah Anda konversi, letakkan gambar baru di perangkat Anda atau melakukan sejumlah hal lainnya. Apakah Anda mengalami masalah ini menggunakan Windows 7 atau Mac OS X, ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk mengenali iPod Anda tanpa menimbulkan kecocokan.

Perbarui iTunes dan Mac OS X
Jangan sambungkan iPod Anda ke komputer Anda. Klik ikon Apple di sudut kiri atas OS X dan kemudian klik "Pembaruan Perangkat Lunak." Gulir daftar pembaruan dan pastikan Anda memilih pembaruan untuk iTunes jika ada. Instal pembaruan. Nyalakan kembali komputer Anda setelah pembaruan selesai dipasang. Buka iTunes dan kemudian sambungkan iPod Anda ke komputer Anda untuk melihat apakah iTunes masih membeku.

Perbarui iTunes dan Windows 7
Buka iTunes. Jangan menghubungkan iPod Anda ke komputer Anda. Klik "Bantuan" di sudut kiri atas dan kemudian klik "Periksa Pembaruan" untuk memeriksa pembaruan perangkat lunak iTunes. Tutup iTunes dan nyalakan kembali komputer Anda setelah pembaruan selesai diinstal. Klik ikon "Mulai" di sudut kiri bawah layar beranda Windows. Ketik "Perbarui" di kotak Pencarian dan tekan "Enter." Kotak dialog Pembaruan Windows muncul. Pilih pembaruan kritis dan klik "OK" dan kemudian "Instal Pembaruan." Masukkan kata sandi Anda jika diminta. Klik "Selesai" ketika pembaruan selesai menginstal. Buka iTunes dan kemudian sambungkan iPod Anda ke komputer Anda untuk melihat apakah iTunes masih membeku.

Nonaktifkan Sinkronisasi Otomatis
Buka iTunes. Jika Anda menggunakan Mac OS X, klik "iTunes" dari menu di sudut kiri atas jendela program iTunes dan kemudian klik "Preferensi." Jika Anda menggunakan Windows 7, klik "Edit" dari menu di sudut kiri atas jendela program iTunes dan kemudian klik "Preferensi." Kotak dialog "iTunes" akan muncul di layar. Pilih tab "Perangkat" dan kemudian klik untuk mencentang kotak di sebelah kiri "Cegah iPod, iPhone dan iPad agar tidak disinkronkan secara otomatis." Klik "OK." Sambungkan iPod Anda ke komputer Anda untuk melihat apakah iTunes masih membeku. Jika perangkat Anda berhasil dikenali, klik nama perangkat Anda dari bawah "Perangkat" di sisi kiri jendela program dan kemudian pilih berbagai tab di atas kotak ringkasan iPod Anda di sisi kanan jendela program dan hapus centang semua kecuali satu dari kotak "Sinkronkan" yang terkait dengan tab itu. Putuskan sambungan dan kemudian sambungkan kembali perangkat, setiap kali meninggalkan kotak "Sinkron" yang berbeda dicentang untuk melihat apakah menyinkronkan konten di perangkat Anda adalah sumber masalahnya.

Hapus Plug-in - Tutup iTunes. Jangan menghubungkan iPod Anda ke komputer Anda. Arahkan ke folder berikut jika Anda menggunakan Windows 7: "C: \\ Users \\ [username] \\ Data Aplikasi \\ Roaming \\ Apple Computer \\ iTunes \\ iTunes Plug-in." Arahkan ke folder berikut jika Anda menggunakan Mac OS X: "/Library /iTunes /Plug-in iTunes." Potong folder "iTunes Plug-in" dari lokasi saat ini dan kemudian tempel di desktop Anda. Buka iTunes dan sambungkan iPod Anda ke komputer Anda untuk melihat apakah perangkat membeku. Jika perangkat berhasil dikenali, jangan pasang kembali plug-in apa pun sebelum berkonsultasi dengan perusahaan tempat Anda mengunduh plug-in. Jika iTunes masih macet, jangan ganti plug-in, karena masih menjadi bagian dari masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309979.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

  • Cara Merekam Lagu Ke iPod

    iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com