whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memformat iPod Dari Mac ke Windows

Ketika iPod dikonfigurasi untuk menyinkronkan dengan komputer Mac, Mac memformat hard drive atau memori flash di iPod menggunakan sistem file HFS. Sistem file ini tidak kompatibel dengan Windows, membuat iPod yang diformat Mac tidak dapat digunakan pada PC berbasis Windows. Jika Anda memiliki iPod berformat Mac yang ingin Anda selaraskan dengan PC Windows, Anda dapat menggunakan iTunes untuk mengembalikan iPod ke kondisi pabrik semula dan memformat penyimpanan internal untuk digunakan dengan Windows.

Langkah 1
Unduh dan instal versi terbaru iTunes. Jika Anda sudah menginstal iTunes di komputer Anda, perbarui dengan mengklik menu "Bantuan" dan pilih "Periksa Pembaruan."

Langkah 2
Hubungkan Mac iPod ke PC berbasis Windows saat iTunes sedang berlari. iTunes menampilkan pesan yang menjelaskan bahwa ia telah mendeteksi iPod diformat untuk komputer Mac, dan Anda harus memulihkan iPod sebelum Anda dapat menggunakannya di Windows. Klik "OK."

Klik iPod di kolom biru di samping aplikasi iTunes, lalu klik tombol "Restore" di area utama jendela. iTunes memformat penyimpanan di iPod untuk bekerja dengan Windows. Selama proses ini, gunakan meteran yang ditampilkan di layar untuk melacak kemajuan. Ketika operasi format selesai, iPod reboot dan iTunes mendeteksinya lagi. Anda sekarang dapat melanjutkan dengan mengkonfigurasi iPod untuk menyelaraskan dengan PC berbasis Windows Anda.

Peringatan

  • Sebelum memformat Mac iPod Anda untuk bekerja pada PC berbasis Windows, transfer lagu di iPod ke Mac jika memungkinkan. Anda kemudian dapat menggunakan perangkat penyimpanan yang dapat dilepas seperti USB flash drive untuk memindahkan lagu ke PC dan menghindari kehilangannya. Jika Anda tidak mencadangkan konten di iPod sebelum memformatnya, semua konten akan hilang.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309518.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengkonversi Video ke Format iTunes untuk Diputar di Apple IPod

      Jadi, Anda memiliki semua video hebat ini di komputer Anda, tetapi hal-hal yang terkutuk tidak kompatibel dengan iPod Anda. Ingat bahwa salinan lama iTunes terpercaya yang Anda gunakan untuk mentransfer konten ke iPod Anda? Yah, itu juga dapat mengubah video yang ada menjadi format yang kompatibel d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com