whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Dari CD ke iPod Tanpa iTunes

Banyak pemilik bangga iPod atau iPhone baru merasa frustrasi dengan waktu muat yang lama dan persyaratan ruang hard drive yang terlalu tinggi dari program iTunes. Itulah tepatnya mengapa sekarang ada alternatif untuk iTunes yang masih memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan musik dari komputer mereka dan perpustakaan CD ke pemutar musik mereka. Program CopyTrans Manager menerima peringkat bintang empat di Download.com, dan pengunduhannya cepat dan mudah.

Langkah 1
Unduh CopyTrans Manager dari situs web CopyTrans yang ditautkan dalam Sumber Daya. Klik tombol "Unduh Gratis", klik "Simpan File," lalu temukan penginstal di folder unduhan Anda dan klik "Jalankan." Ini adalah program yang sepenuhnya gratis yang memungkinkan Anda untuk menambahkan musik, video, dan lainnya ke perangkat iPod Anda sementara hanya menggunakan ruang 3MB di hard drive Anda. Program tidak mengelola Aplikasi iPod.

Langkah 2
Mulai program dengan mengklik "CopyTrans Manager (Gratis)" di kotak pilihan sembulan setelah menginstal. Klik "Gunakan CopyTrans Manager." Ini akan membuka program di komputer Anda.

Langkah 3
Pasang iPod atau iPhone Anda ke komputer setelah Anda melihat ikon berkedip yang mengatakan, "Sekarang aman untuk menghubungkan iPod Anda." Gunakan kabel USB yang disertakan dengan pemutar musik Anda untuk menghubungkan. CopyTrans Manager akan menampilkan konten iPod Anda. Gunakan menu di bagian atas layar untuk beralih antara artis dan album.

Langkah 4
Tambahkan lagu dari CD ke CopyTrans dengan memasukkan CD yang ingin Anda impor ke dalam drive CD. Kemudian, klik "Tambahkan lagu ke daftar putar" di bagian tengah atas jendela. Ini akan menampilkan jendela baru yang memungkinkan Anda memilih trek untuk diimpor. Pilih "Audio CD" di bawah My Computer, klik trek yang Anda inginkan dan klik "OK."
Sinkronkan iPod Anda. Setelah Anda menambahkan lagu dari CD Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat Anda dengan trek baru. Klik tombol "Perbarui" di kiri atas jendela program dan CopyTrans akan mentransfer lagu-lagu baru dari perpustakaan Anda ke iPod Anda.

Kiat
Gunakan tombol edit trek di kanan atas jendela program untuk menambahkan sampul album dan informasi artis ke trek CD yang telah Anda impor.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat IPod atau iPhone
  • Windows XP, Vista atau 7


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303594.html

  • Media
    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    • Cara Mengunduh Lagu Dari Daftar Putar ke iPod

      iPod adalah pemutar media portabel, terutama untuk musik, diproduksi oleh Apple Inc. Lini produk mencakup iPod Classic, iPod Shuffle, iPod Nano dan iPod Touch. Lagu dapat dibeli, diunduh, dan dibuat menjadi daftar putar di komputer Anda menggunakan iTunes, yang tersedia secara gratis di situs we

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com