whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Pemain Kompas Cairan

Streaming cairan Kompas Pemain radio internet memungkinkan pengguna untuk mendengarkan stasiun musik dari mana saja di Amerika Serikat di rumah atau di tempat kerja. Karena pemain Liquid Compass mengandalkan koneksi Internet dan perangkat lunak, ia rentan terhadap masalah dengan akses Internet serta masalah perangkat keras dan perangkat lunak. Pemecahan masalah seringkali merupakan proses penghapusan yang sederhana, dan Anda mungkin dapat memulihkan koneksi musik streaming Anda hanya dalam beberapa menit.

Masalah Koneksi

Langkah 1
Navigasi ke beberapa situs web di browser Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda memiliki koneksi Internet yang berfungsi. Jika Anda tidak dapat terhubung, periksa kabel di komputer, router, perangkat nirkabel, modem dan stopkontak di dinding, sebagaimana berlaku. Jika layanan Anda tidak berfungsi sama sekali, hubungi penyedia layanan Internet Anda untuk menanyakan tentang pemadaman dan mengatasi masalah pengaturan Internet Anda.

Langkah 2
Pastikan bahwa Anda memiliki versi terbaru dari perangkat lunak pemutar media yang Anda gunakan. Misalnya, buka situs web untuk Microsoft Windows Media Player atau Adobe Flash Player dan periksa apakah Anda memiliki versi terbaru. Jika tidak, ikuti petunjuk di layar untuk memperbarui perangkat lunak pemutar media Anda.
Matikan semua pengaturan pop-up, plug-in atau blok ActiveX di alat browser atau area opsi Anda. Jika ini tidak membantu, matikan sementara perangkat lunak antivirus Anda untuk melihat apakah itu memengaruhi koneksi. Jika pengaturan antivirus Anda adalah masalahnya atau Anda melihat "mengakses aliran" di jendela "Now Playing", hubungi Dukungan Teknis Liquid Compass untuk mendapatkan bantuan. Klik "?" tombol di atas kontrol pemain untuk memunculkan formulir dukungan pengguna, mengisi formulir dan kemudian klik tombol "Kirim".

Masalah Suara

Langkah 1
Tekan tombol “ + ”Pada pemain Liquid Compass Anda jika volumenya rendah atau mati. Jika volumenya tidak bertambah, buka pengaturan pengeras suara Anda di komputer dan periksa apakah pengeras suara Anda diaktifkan dan volumenya dinaikkan. Jika Anda menggunakan headset, periksa pengaturan headset di komputer Anda serta kontrol volume fisik pada headset.

Langkah 2
Matikan program lain yang sedang Anda jalankan jika aliran tetap buffering atau musik berombak. Terlalu banyak program terbuka dapat membebani sumber daya sistem yang dibutuhkan oleh pemain. Selain itu, kosongkan cache browser Web Anda, termasuk riwayat dan cookie, dan kemudian restart komputer Anda untuk mengosongkan memori.
Buka pemutar di malam hari atau jam non-puncak di siang hari ketika lalu lintas Internet rendah untuk melihat apakah interferensi adalah hasil dari lalu lintas tinggi atau bandwidth rendah. Jika ini adalah sumber masalah streaming Anda, hubungi ISP Anda untuk saran dan dukungan teknis.

Kiat
Jika Anda tidak mendengar suara selama sekitar dua hingga lima menit di antara lagu, jangan pecahkan masalah audio . Liquid Compass tidak dapat memutar ulang iklan stasiun radio lokal. Anda tidak akan mendengar apa pun, atau mungkin iklan internet, di antara lagu.
Anda juga dapat menghubungi Dukungan Teknis melalui formulir “Dukungan Pendengar Kontak” di situs web Liquid Compass.
Liquid Compass tidak menawarkan dukungan teknis berbasis telepon.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308190.html

Media
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

    Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

    Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com