whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Dapatkah Anda Mengunduh Film Netflix & Menonton Mereka Secara Offline?

Netflix adalah situs web untuk menyewa film, menawarkan ribuan film dan acara TV dalam DVD, Blu-ray, dan video streaming instan. Dengan biaya bulanan, pengguna Netflix dapat memiliki akses tak terbatas ke semua film di basis data mereka. Namun, keanggotaan Netflix tidak akan memungkinkan Anda untuk mengunduh film dan menontonnya saat Anda tidak berada di Internet.

Alasan
Netflix tidak menawarkan unduhan video-on-demand digital. Ini karena situs ini dimaksudkan untuk menjadi layanan penyewaan film yang menyediakan jumlah hiburan video yang terus-menerus kepada anggota, bukan pengecer unduhan digital. Namun, Netflix memang memiliki banyak pilihan untuk menonton konten video.

Netflix Tonton Langsung
Netflix menawarkan ribuan film dan acara TV sebagai streaming video melalui bagian "Tonton Langsung". Streaming video ini tidak dapat diunduh, tetapi dapat diputar pada banyak perangkat yang berbeda. Perangkat siap Netflix termasuk komputer yang menjalankan plugin Microsoft Silverlight, iPad Apple, iPhone dan iPod touch, smartphone Windows Phone 7, konsol game, pemutar Blu-ray, HDTV, sistem home theatre dan pemutar video digital seperti Boxee dan Roku Player.

Penyewaan DVD dan Blu-ray
Film Netflix juga dapat disewa dalam DVD atau Blu-ray. Disk dikirimkan melalui pos dan menyertakan amplop pengembalian pra-bayar ketika Anda siap untuk menyewa film lain dari Netflix. Anda dapat menjaga DVD atau Blu-ray selama yang Anda inginkan, meskipun Anda harus tetap mengaktifkan keanggotaan Netflix Anda. Ketahuilah bahwa Anda harus membayar biaya tambahan untuk mengaktifkan penyewaan Blu-ray di akun Anda.

Layanan Video-Atas-Permintaan
Jika Anda tidak ingin hanya menyewa film dari Netflix dan lebih suka untuk membayar unduhan digital film atau acara TV, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan layanan yang berbeda. Banyak layanan video-on-demand yang berbeda tersedia, termasuk iTunes Store Apple, Vudu dan Amazon Instant Watch.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307371.html

Media
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Cara Menonton Netflix di LG

    Netflix menampilkan ribuan film dan acara TV sebagai streaming video melalui layanan Watch Instantly-nya. Anggota menonton video dari Netflix di komputer mereka atau melalui perangkat siap Netflix, seperti pemutar Blu-ray. LG adalah salah satu dari banyak produsen pemutar Blu-ray yang telah memasukk

  • Bisakah Anda Mengunduh Nada Dering Tanpa Internet di Ponsel Anda?

    Meskipun sebagian besar ponsel dilengkapi dengan beberapa opsi bawaan untuk nada dering, mengunduh nada dering baru adalah cara terbaik untuk menyesuaikan telepon atau hanya menyediakan perangkat dengan suara yang lebih estetis pada perangkat. . Koneksi Internet over-the-air memungkinkan Anda mengun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com