whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan Teks Film dengan File

Beberapa pemirsa lebih memilih subtitle saat menonton film. Sering kali film tersebut tidak dalam bahasa ibu Anda, atau mungkin Anda memiliki orang dengan gangguan pendengaran menonton film bersama Anda, sehingga subtitle perlu ditambahkan. Apa pun alasannya, subtitle tidak sulit untuk digabungkan ke file film. Proses penambahan subtitle yang tepat tergantung pada program film Anda, versi program dan sistem operasi Anda. Anda perlu memastikan file film Anda menyertakan file subtitle.

Langkah 1
Buat folder baru di desktop atau hard drive Anda. Arahkan ke folder tempat Anda memiliki film dan transfer ke folder baru.

Langkah 2
Cari folder film asli untuk folder subtitle. File subtitle di dalam folder ini sering berakhir dengan ekstensi .srt, .sub, .ssa dan .ass.

Langkah 3
Klik kanan file subtitle, klik "Ubah nama" dan edit nama file. mengajukan. File srt harus memiliki nama yang sama dengan file film. Misalnya, jika file film Anda adalah SchindlersList.avi, file subtitle Anda harus SchindlersList.srt.

Langkah 4
Pindahkan file subtitle yang diganti nama ke folder baru yang berisi file film Anda. Banyak program media yang secara otomatis akan menampilkan subtitle jika file subtitle ada di folder film.
Buka media player Anda jika subtitle tidak ditampilkan. Jika menggunakan VLC, Buka opsi "Video" di menu atas. Pilih "Browse for Subtitles" dan pilih file subtitle yang sesuai. Di Windows Media Player, klik kanan pada ikon "Media Splitter" yang terletak di system tray di kanan bawah layar. Pilih file subtitle yang ingin Anda gabungkan dengan film Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307318.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengubah Film QuickTime ke MPEG

    QuickTime adalah program pembuatan dan pemutaran video yang dikembangkan dan dirilis oleh Apple Inc. Format asli QuickTime adalah format file MOV. MPEG adalah format file alternatif yang digunakan untuk film. Pelajari cara mengonversi file Quicktime MOV ke file MPEG tanpa menghilangkan kualitas pemu

  • Cara Bersihkan File Video Yang Diunduh

    Saat Anda mengunduh file video dari Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak yang tidak berkualitas karena memiliki masalah audio dan video mungkin terlihat kasar. Untuk mengatasinya, Anda akan memerlukan program pembersihan video khusus yang dapat menambal dan membersihkan masalah ini. Untung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com