whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendekodekan File pada iPod

Saat menyalin konten iPod kembali ke komputer, Anda akan melihat bahwa file yang disalin ini tidak masuk akal. Tidak ada file yang berisi artis tunggal, lagu atau judul album tunggal. Folder yang menyimpan file memiliki nama seperti F01 dan F02, dan file yang sebenarnya itu sendiri tampaknya merupakan konfigurasi digit acak. Namun, nama file akan kembali dengan mengimpor lagu ke program yang dapat menafsirkan tag ID3. Jika tidak ada tag ID3 yang tersedia, Anda perlu mengidentifikasi file secara manual.

Secara Otomatis Memulihkan Nama File

Langkah 1 - Buka iTunes dari ikon desktop atau menu Mulai.

Langkah 2
Klik "Library" di panel kiri. Klik menu "File" dan pilih "Daftar Putar Baru." Ini akan membuka daftar putar baru; Anda dapat memberi nama daftar putar jika Anda mau.
Seret file yang akan didekodekan dari lokasi penyimpanan, dan letakkan di jendela daftar putar. Nama asli file sekarang akan muncul. Jika tidak, coba klik kanan pada file di lokasi penyimpanan dan pilih pemutar media lain seperti Windows Media Player. Lihat apakah nama file sekarang ditampilkan. Jika tidak, Anda mungkin perlu memulihkan nama file secara manual.

Memulihkan Nama File secara Manual

Langkah 1
Seret file yang perlu diterjemahkan dari lokasi penyimpanan, dan lepaskan. ke dalam daftar putar di iTunes.

Langkah 2
Pilih file di daftar putar dan klik tombol "Mainkan". Sekarang setelah file diputar, Anda dapat mengidentifikasi apa nama file yang seharusnya.

Langkah 3
Klik kanan pada file yang perlu diterjemahkan dalam daftar putar iTunes.

Langkah 4 - Pilih "Dapatkan Info."
Pilih tab "Info" dan masukkan nama artis, judul lagu, nama album, dan informasi lain yang Anda anggap relevan. Pilih "OK."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304567.html

Media
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com