whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Dari YouTube Menggunakan URL

Sejumlah situs pihak ketiga telah muncul dalam beberapa tahun terakhir untuk membantu pengguna YouTube mengunduh audio dari video YouTube. Beberapa yang paling populer termasuk VidtoMP3, Video2MP3, dan YouTube-MP3. Situs-situs ini gratis dan hanya mengharuskan pengguna memasukkan URL video YouTube untuk mulai mengekstraksi file audio dari video. Sebagian besar video yang lebih pendek dapat dikonversi ke file MP3 dan diunduh dalam beberapa menit.

Unduh Musik Menggunakan VidtoMP3

Langkah 1
Buka browser Web dan navigasikan ke video YouTube Anda ingin mengunduh. Klik bilah alamat URL, dan kemudian klik "Edit." Pilih opsi "Salin".

Langkah 2
Kunjungi situs web VidToMP3 di KeepVid.com. Klik bilah alamat URL di halaman web. Klik "Edit," dan kemudian pilih "Tempel." Klik tombol "Unduh".
Klik tautan "Unduh MP3" di halaman baru yang muncul. MP3 mulai diunduh ke hard-drive komputer Anda.

Unduh Musik Menggunakan YouTube-MP3

Langkah 1
Kunjungi URL YouTube untuk audio yang ingin Anda unduh. Klik bilah alamat URL untuk menyorot semua teks di dalamnya. Klik "Edit," dan kemudian pilih "Salin."

Langkah 2
Navigasikan ke situs web YouTube-MP3 di YouTube-mp3.org. Rekatkan URL YouTube ke bilah alamat di halaman. Klik tombol "Konversi Video".
Klik tautan "Unduh" di halaman berikutnya. MP3 segera mulai diunduh.

Unduh Musik Menggunakan Video2MP3

Langkah 1
Navigasikan ke video YouTube yang ingin Anda unduh di peramban web. Klik bilah alamat URL, dan klik tombol "Edit". Pilih opsi "Salin".

Langkah 2
Navigasikan ke situs web Video2MP3 di video2mp3.net. Rekatkan URL YouTube ke bilah alamat putih di halaman. Klik tombol "Konversi" abu-abu.
Klik tautan "Unduh Audio" di halaman berikutnya. Mungkin diperlukan beberapa menit hingga tautan muncul.

Item yang Anda perlukan

  • Alat konversi video YouTube


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307085.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

      Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Mengunduh Musik YouTube ke Windows Media

      YouTube adalah situs web berbagi video yang digunakan untuk mencari dan menonton video musik, film, dan video dari genre lain. Sekarang menggunakan program konverter video, Anda dapat mengunduh video musik YouTube dan mengonversinya ke Windows Media Video Format (WMV) dengan mudah. Proses sederhana

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com