whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Film pada Bingkai Foto Pandigital

Meskipun bingkai foto Pandigital diarahkan untuk gambar dan peragaan slide, sebagian besar bingkai foto digital Pandigital menawarkan dukungan file audio dan video serta gambar. Bingkai foto Pandigital menggunakan format Motion JPEG (M-JPEG) yang hemat-ruang untuk mengemas film untuk diputar. Dan menempatkan film Anda ke bingkai foto Pandigital cukup mudah - hanya semudah menambahkan foto ke bingkai Anda.

Langkah 1 - Ubah file film Anda menjadi Motion JPEG (M-JPEG ) format menggunakan konverter video, seperti MJ Pegger 2 atau Oxelon Media Converter (lihat Sumberdaya). Impor video Anda ke konverter video, atur output sebagai "Motion JPEG (M-JPEG)" dan kemudian klik opsi "Convert".

Langkah 2
Masukkan kartu memori - yang didukung oleh model Pandigital Anda - ke dalam pembaca kartu memori komputer Anda. Pilih opsi "Buka Folder untuk Melihat File" dari menu AutoPlay yang muncul.

Langkah 3
Seret dan letakkan file M-JPEG yang dikonversi ke dalam folder kartu memori. Keluarkan kartu dari komputer setelah semua file ditransfer ke kartu memori. Masukkan kartu memori ke dalam slot kartu memori bingkai foto Pandigital Anda.

Langkah 4
Gunakan kendali jarak jauh atau tombol pada bingkai itu sendiri untuk menavigasi ke opsi menu "Video". Jalurnya adalah Keluar> Pengaturan> Video untuk model 7-, 8-, dan 10 inci dan Pengaturan> Video untuk frame 15 inci.
Gunakan tombol panah untuk memilih video dan tekan "Enter" untuk memutarnya. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303914.html

Media
  • Cara memasang film ke Disney Mix Max Player

    Jika Anda telah mencoba dan gagal memasukkan film Anda sendiri ke Disney Mix Max, maka bacalah arahan saya dan tonton film dalam waktu singkat. Langkah 1 ** UPDATE *** ****** Sekarang saya mendengar ada cara yang lebih mudah untuk melakukan ini dengan Magic DVD Ripper. Saya diberitahu bahwa

  • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

    Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

  • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

    Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com