whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Cakram Karaoke

Disk karaoke menyenangkan untuk digunakan untuk bernyanyi dan menghibur. Harganya masing-masing mulai dari $ 7 hingga $ 15, dan selalu merupakan ide bagus untuk membuat cadangan. Tidak semua pembakar CD komputer dapat membuat salinan tepat disk karaoke. Pembakar CD harus dapat membaca dan menulis data sub-saluran. Dalam cakram karaoke, bagian subchannel adalah tempat data grafik dari CDG ditulis. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah pembakar CD Anda dapat merekamnya adalah dengan melihat manual pabrik, atau melakukan riset tentang pembakar CD Anda. Jika perekam CD Anda dapat menyalin data sub-saluran, coba langkah-langkah di bawah ini untuk menyalin salah satu CDG Anda.

Langkah 1
Tempatkan CD di pembakar CD komputer Anda. Jika mulai memutar CD, tekan tombol "Stop" di layar dan keluar dari pemutar musik komputer Anda. Klik "Mulai," klik panah bawah di ujung jendela drop-down, gulir ke bawah dan pilih "My Computer." Klik kanan pada drive huruf yang ada di CD karaoke Anda. Di kotak drop-down, klik "Jelajahi." Di jendela berikutnya, sorot semua item. Dengan kursor panah Anda di area yang disorot, klik kanan, dan pada jendela drop-down berikutnya klik "Salin."

Langkah 2
Minimalkan semua jendela yang terbuka, dan klik kanan Di jendela drop-down, klik kanan "Baru," dan di jendela drop-down berikutnya, klik "Folder." Ini akan membuat folder baru di desktop Anda. Beri nama folder dengan judul cakram karaoke yang Anda salin. Klik pada folder. Ini akan membuka folder. Klik kanan, dan di jendela drop-down, klik "Tempel." Ini akan menyalin semua file karaoke Anda ke folder itu. Gunakan program yang diinstal pembakar CD Anda untuk membakar file pada CD. Jika ini tidak berhasil, lihat Langkah 3.
Gunakan mesin pencari di Internet, ketikkan kotak pencarian “Audio Grabber” unduh dan instal program gratis ini. Program ini membuat salinan persis apa pun yang ada di disk yang Anda coba salin. Ini akan menyalin semua yang ada di disk, bahkan jika ada file tersembunyi atau file Word karaoke. Mudah digunakan. Masukkan CD karaoke Anda yang ingin Anda salin di pembakar CD, dan klik ikon tangan untuk memulai program. Di area toolbar program, klik pada "CD." Di kotak jendela drop-down berikutnya, klik pada "Grab CDG Tracks." Di jendela tarik-turun berikutnya, klik "Grab to .cdg + wave." Ini akan memuat file karaoke ke dalam memori sementara hard drive Anda. Setelah semua file karaoke dimuat, hapus CD karaoke Anda, dan masukkan CD kosong yang dapat direkam. Program ini akan merekam dan menginstal file grafik karaoke ke disk.

Kiat
Untuk dapat memutar CD karaoke di komputer Anda, Anda harus memiliki program yang diinstal yang akan menampilkan kata-kata saat memutar ulang. CD karaoke.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Disk yang dapat direkam
  • Disk karaoke yang telah direkam



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303366.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com