whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu Dari Daftar Putar ke iPod

iPod adalah pemutar media portabel, terutama untuk musik, diproduksi oleh Apple Inc. Lini produk mencakup iPod Classic, iPod Shuffle, iPod Nano dan iPod Touch. Lagu dapat dibeli, diunduh, dan dibuat menjadi daftar putar di komputer Anda menggunakan iTunes, yang tersedia secara gratis di situs web Apple.com. Daftar putar kemudian dapat diunggah dan ditambahkan ke iPod Anda dengan menyinkronkan perangkat iPod Anda secara manual dengan iTunes.

Langkah 1
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disediakan. Program iTunes akan secara otomatis diluncurkan. Jika iTunes tidak diluncurkan, klik tombol "Start", lalu klik "All Programs" dan klik "iTunes" dari daftar aplikasi.

Langkah 2
Klik ikon "iPod" di bawah Devices di panel kiri jendela iTunes.

Langkah 3
Pilih tab "Ringkasan" dari bagian utama jendela iTunes.

Langkah 4
Klik pada centang kotak di sebelah "Kelola musik dan video secara manual" atau "Kelola musik secara manual" untuk memilih opsi ini. Ini akan menonaktifkan pengaturan sinkronisasi otomatis untuk tab Musik, Acara TV dan Film.

Langkah 5
Klik "Terapkan."

Langkah 6
Pilih daftar putar dari kiri sisi jendela iTunes di bawah Daftar Putar dan seret ke iPod Anda (ikon iPod yang terletak di bawah Perangkat).
Pilih iPod Anda di bawah Perangkat dan klik ikon "Keluarkan" di sebelahnya untuk melepaskan iPod dengan benar dari komputer Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • iTunes


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302538.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com