whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Melihat Video Daring Tanpa Menghentikan atau Menghentikannya?

Seiring dengan meningkatnya popularitas situs web seperti YouTube dan Netflix, semakin banyak pengguna Internet yang memilih untuk melihat video secara online. Karena jenis koneksi Internet dan server berbeda-beda, demikian pula kualitas dan kecepatan video streaming langsung. Seringkali, pengguna menghadapi masalah ketika video online tiba-tiba berhenti atau berhenti sehingga buffer data dapat mengisi ulang cache-nya. Anda dapat meningkatkan kelancaran streaming video Anda dengan beberapa cara.

Langkah 1
Lihat video online pada koneksi internet berkecepatan tinggi. Gunakan koneksi DSL atau kabel untuk meningkatkan kecepatan buffering video Anda. Jika bandwidth koneksi Anda kurang dari bitrate streaming video, pemutaran Anda akan berhenti secara berkala untuk mengisi kembali cache buffering datanya.

Langkah 2
Jeda film Anda hingga selesai buffering. Pada sebagian besar pemutar media, Anda akan melihat bilah kemajuan bergerak bersama dengan indikator posisi Anda untuk menunjukkan seberapa banyak video Anda telah buffered sebelum bagian yang sedang Anda tonton. Izinkan bilah progres selesai sepenuhnya sebelum memutar video Anda untuk menghindari jeda atau berhenti selama pemutaran.

Langkah 3
Beralih ke versi video Anda yang berkualitas lebih rendah. Seringkali, situs web akan memberi Anda pilihan untuk memilih video berkualitas tinggi atau berkualitas rendah, yang sesuai dengan resolusi gambar serta bitrate. Video dengan kualitas lebih rendah akan streaming lebih cepat daripada video berkualitas lebih tinggi.

Langkah 4
Lihat video Anda pada waktu yang tidak sibuk di siang hari. Ketika sebuah situs web mengalami lalu lintas tinggi, server dapat menjadi kelebihan beban, menghasilkan laju streaming yang sangat lambat untuk setiap pengguna. Jika Anda telah mengesampingkan faktor-faktor lain yang mungkin menjadi penyebab masalah streaming Anda, tunggu beberapa jam dan coba video Anda lagi ketika ada kemungkinan lebih sedikit pengguna yang mencoba melakukan hal yang sama.
Jika situs web tempat Anda melihat Anda video secara konsisten menampilkan pemutaran berombak, coba temukan video Anda di situs web berbagi video yang berbeda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302554.html

  • Media
    • Cara Merobek Video Online

      Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

    • Cara Menyalin Video Online ke PC

      Anda Banyak situs web menampilkan video yang dapat Anda unduh. Praktik ini melanggar ketentuan layanan dari sebagian besar situs berbagi video yang populer (seperti YouTube dan Hulu), tetapi situs lain memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke komputer. Melakukan hal itu hanya memerlukan beb

    • Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai AVI

      Jika Anda menyukai video YouTube dan ingin menyimpannya di komputer untuk ditonton nanti, Anda mungkin telah mencoba menyimpannya dan mengalami masalah dengan format yang tidak terbuka di pemutar media Anda. . Video di situs seperti YouTube diformat dalam format Flash Video (FLV) dan harus dikonvers

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com