whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah AVI ke MPG Dengan VLC

VLC, program media sumber gratis dari Videolan, adalah pemutar media yang kuat dan transcoder (konverter). Itu dapat mengkonversi banyak format, termasuk DVD dan aliran video online. Itu dapat dengan mudah mengkonversi video AVI Anda ke sejumlah format file MPG: MPEG-1, MP4 dan file MPEG TS (untuk pembakaran ke DVD). Harap perhatikan bahwa mengonversi ke MP4s dari AVI dapat mengakibatkan hilangnya kualitas video, karena standar kompresi.

Langkah 1 - Jalankan VLC Media Player dan klik "File." Pilih "Buka" dan temukan AVI Anda di jendela sembulan. Buka file dalam VLC.

Langkah 2
Pilih "Preferensi" dari menu "Pengaturan". Tandai kotak "Opsi Lanjutan" di sudut kanan bawah layar.

Langkah 3
Klik "Stream output," "Sout Stream" dan pilih "Transcode." Pilih tinggi dan lebar video Anda, tergantung pada seberapa besar Anda menginginkan MPG. Klik "Simpan."

Langkah 4
Pilih "Buka File" dari layar "File". Tekan "Browse" dan buka file input Anda. Aktifkan kotak "Stream /Simpan" dan klik "Pengaturan."

Langkah 5
Pilih metode enkapsulasi Anda (mis. MPEG TS, MPEG PS, MPEG 1 atau MP4) dan aktifkan "Video Codec" dan Kotak "Audio Codec". Klik "OK."

Klik tombol "Mainkan" di layar utama VLC dan tunggu sampai konversi selesai.

Peringatan

  • Tunggu beberapa menit hingga konversi selesai, tergantung pada ukuran file input Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302414.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

      Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

    • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

      Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

    • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

      AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com