whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi RAW ke WAV

File dengan ekstensi ".raw" menyediakan data audio yang tidak terkompresi, tanpa tajuk untuk menyimpan informasi seperti kecepatan pengambilan sampel, resolusi, kesesuaian, atau jumlah saluran. Menurut Bill Poser, penulis dan alumnus MIT, file RAW tidak biasa seperti dulu. Sebaliknya, Format File Audio Waveform (.wav) populer, terutama pada komputer berbasis Windows, karena formatnya adalah standar Microsoft. File-file ini dilengkapi untuk header informatif. Perangkat lunak seperti Winamp dan perangkat keras seperti Apple iPod mendukung trek audio dalam format ini.

AVS Audio Converter -

Langkah 1
Ikuti tautan Resource di bawah ini untuk mengunduh AVS Audio Converter dari AVS4Anda. Klik tombol "Unduh" dan ikuti permintaan browser Anda untuk menyimpan aplikasi. Jalankan program yang dapat dieksekusi untuk memulai instalasi. Ikuti petunjuk untuk menginstal AVS Audio Converter ke sistem Anda. Klik kotak centang untuk meluncurkan program ketika instalasi selesai.

Langkah 2
Klik "Lanjutkan" ketika program diluncurkan untuk mencapai layar utama. Pilih tab "Wav" untuk mengonversi file Anda ke format itu. Pilih menu "Tambah File" dan pilih "Tambah File." Temukan file .RAW di komputer Anda dan klik dua kali untuk memilihnya. Klik "OK" untuk mengonfirmasi "Opsi Mentah" ketika Anda memuat file.

Langkah 3
Pilih kualitas trek di bagian "profil." Jika Anda menginginkan kualitas yang lebih tinggi dan tidak keberatan dengan ukuran file yang lebih besar, pilih "Kualitas Terbaik." "Kualitas Rendah" akan menghasilkan ukuran file yang lebih kecil, tetapi kualitasnya tidak akan sebaik ini. Pilih codec Anda, saluran, bitrate, laju sampel, dan ukuran sampel jika Anda memiliki kebutuhan spesifik. Jika tidak, biarkan pengaturan default di tempat.

Langkah 4
Klik "Browse" untuk memilih "Output Folder" di komputer Anda di mana file WAV akan disimpan.
Tekan tombol "Convert Now" "tombol untuk memulai konversi. "Output Folder" untuk membuka folder yang berisi, atau "Tutup" untuk keluar dari prompt. Klik "X" di sudut kanan atas untuk keluar dari program.

Ganti Audio Converter

Langkah 1
Klik tautan di bagian Sumberdaya di bawah ini untuk mengunduh Beralih Audio Konverter dari NCH Perangkat lunak. Klik tombol "Get it Now" untuk mengunduh dan menginstal program.

Langkah 2
Buka program dan tentukan ".wav" sebagai "Output Format" di sudut kiri bawah program. Ubah folder tujuan, jika diinginkan, dengan mengeklik "Browse" di atas pilihan format.

Langkah 3
Pilih "Tambah File" dari menu untuk menambahkan satu atau lebih file audio RAW.

Langkah 4
Klik tombol "Konversi" di sudut kanan bawah program. Pilih pengaturan kode Anda jika Anda memiliki kebutuhan spesifik atau biarkan defaultnya berada di tempatnya. Tekan "OK" untuk mengonversi file.
Klik tombol untuk "Open Output Folder" setelah tanda centang hijau muncul di sebelah nama file atau tutup program.

Twave 2.1

Langkah 1 - Unduh dan instal Twave 2.1 dari situs web Free Audio Conversion Software (lihat item ketiga di bagian Sumberdaya di bawah ini untuk tautan ke Twave dan konverter lainnya).

Langkah 2
Seret file RAW yang diinginkan ke dalam folder Twave2.1 yang tidak di-zip dan klik ikon Trixwave di folder untuk meluncurkan program.

Langkah 3
Klik "File RAW" untuk memilih nama file RAW Anda dari folder Twave. Klik "OK" untuk kembali ke layar program utama.
Tekan "Konversi" untuk mengonversi file. Program akan memutar konfirmasi audio ketika konversi selesai yang terdengar seperti seorang pria yang mengatakan "Selesai."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303257.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com