whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengatasi Masalah Kamera Laptop Internal

Banyak laptop sekarang berisi kamera internal internal. Kamera-kamera ini dapat digunakan dengan perangkat lunak pengeditan video dan foto, serta ruang obrolan dan program messenger instan. Kadang-kadang, individu mungkin mengalami masalah menggunakan webcam laptop internal ini. Memperbaiki masalah ini bisa lebih sulit karena sifat internal kamera laptop.

Langkah 1
Tentukan apakah masalah yang Anda alami secara khusus terhubung dengan program tertentu. Beberapa program perangkat lunak mungkin memiliki kesalahan sendiri yang mempengaruhi fungsi kamera internal laptop Anda. Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi tertentu, tutuplah dan coba akses webcam Anda dengan program lain (misalnya, coba gunakan obrolan video Yahoo! Messenger daripada obrolan video MIcrosoft Live Messenger).

Langkah 2
Periksa untuk melihat apakah kesalahannya khusus untuk pengguna. Baik Windows dan Mac OSX memungkinkan pengguna individu untuk membuat akun terpisah dengan pengaturan pengguna yang terpisah. Jika webcam berfungsi di akun lain, itu artinya webcam internal tidak salah. Pengguna laptop mungkin telah mengubah pengaturan akun penggunanya dengan cara yang memengaruhi webcam.

Langkah 3
Pastikan PC atau Mac Anda dapat mengenali webcam internal. Pada PC, klik menu Start dan buka Control Panel. Klik dua kali "Tambah /Hapus Perangkat Keras" dan verifikasi bahwa kamera internal Anda terdaftar. Pada Mac, klik "Aplikasi" dan buka Utilities. Klik dua kali "System Profiler." Lihat di bawah "USB" dan periksa apakah webcam terdaftar.

Langkah 4
Gunakan kain mikrofiber yang lembut (seperti jenis yang digunakan untuk membersihkan kacamata resep) untuk menyeka lensa kamera internal. Karena sifat portabel laptop, setitik debu atau kotoran kadang-kadang dapat masuk ke lensa dan menyebabkan gambar webcam yang terdistorsi.

Langkah 5
Lihat apakah ada pembaruan driver webcam yang tersedia. Kesalahan umum dan masalah yang dialami oleh konsumen biasanya diperbaiki oleh pabrikan melalui peningkatan perangkat lunak. Pada Mac, klik ikon Apple di sudut kiri atas layar dan pilih "Pembaruan Perangkat Lunak." Pada PC, klik menu Start dan pilih "Pembaruan Windows."
Jika Anda terus mengalami kesalahan dengan kamera laptop, hubungi produsen laptop, bukan perusahaan yang mengembangkan perangkat lunak yang Anda gunakan untuk mengaktifkan webcam ( misalnya, Apple iChat atau Microsoft Live Messenger). Informasi kontak untuk departemen layanan pelanggan dari produsen laptop Anda dapat ditemukan di manual pengguna Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300655.html

Media
  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah Komputer Laptop Toshiba

    Toshiba adalah salah satu produsen komputer terbesar di dunia. Laptop membentuk persentase yang cukup besar dari penjualan komputer tahunan perusahaan. Salah satu lini produk laptop paling populer di keluarga Toshiba adalah seri Satellite. Namun, bahkan laptop terbaik pun dapat mengalami masalah

  • Cara Mengatasi Masalah Memutar DVD di Laptop Dell

    Komputer laptop Dell sekarang hadir dengan drive DVD player bawaan bawaan. Drive ini dapat menangani sebagian besar film DVD, mulai dari disk buatan sendiri hingga film yang Anda beli dari toko. Meskipun film dapat diputar dengan sempurna di laptop Dell Anda, Anda dapat mengalami masalah sesekal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com