whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yang baru, sangat mudah untuk membuat ulang perpustakaan iTunes Anda.

Aktifkan Penggunaan Disk

Langkah 1
Pastikan bahwa iPod Anda dikonfigurasi untuk memungkinkan penggunaan disk. Pada dasarnya ini berarti bahwa komputer baru Anda akan mengenali iPod Anda sebagai perangkat perangkat USB atau drive eksternal.

Langkah 2
Aktifkan penggunaan disk jika perlu. Sambungkan iPod Anda ke komputer lama Anda dan buka iTunes. Ketika iTunes telah dimuat, pilih iPod Anda dan tampilkan "Preferences" di jendela utama.

Langkah 3
Klik pada tab "Summary" dan pilih "Manually Manage Music." Anda akan melihat tanda centang di kotak di sebelah "Aktifkan Penggunaan Disk." Jika Anda tidak melihatnya, centang saja kotak itu sendiri. Sebuah peringatan akan menampilkan pemberitahuan bahwa Anda sekarang harus melepas iPod secara manual serta mengeluarkannya di iTunes sebelum melepaskannya dari komputer.
Tekan "OK" dan klik "Terapkan Preferensi."

Konsolidasi Musik

Langkah 1
Pindahkan semua musik Anda ke satu tempat untuk mempermudah transfer.

Langkah 2
Navigasikan ke menu Preferensi iTunes. Di Windows, menu ini terletak di menu Edit, sedangkan pada MAC itu hanya menu itu sendiri.

Langkah 3
Buka tab "Advanced", lalu "General." Centang kotak di sebelah "Salin File ke Folder Musik iTunes Saat Menambahkan ke Perpustakaan" dan klik "OK." iTunes akan menyalin semua musik Anda ke hard drive komputer Anda. Ini seharusnya tidak menjadi masalah kecuali Anda tidak memiliki ruang disk yang cukup.
Buka tab "Advanced" dan kemudian "Consolidate Library." Baca pesan yang memperingatkan Anda bahwa langkah ini akan menempatkan semua musik Anda di folder iTunes dan tidak dapat dibalik. Klik "Konsolidasi."

Tentukan Kapasitas Penyimpanan

Langkah 1
Pastikan ada cukup ruang di iPod Anda untuk menyimpan file musik iTunes. Intinya, Anda akan menggunakan iPod Anda sebagai drive penyimpanan eksternal untuk membawa perpustakaan iTunes Anda ke komputer baru. Tanpa kapasitas penyimpanan yang cukup besar, ini tidak dapat diselesaikan.

Langkah 2
Tentukan berapa banyak ruang yang tersedia dengan membuka iTunes di komputer lama Anda dan memeriksa ukuran perpustakaan. Klik pada "Musik" dan catat jumlah ruang yang digunakan oleh perpustakaan Anda. Kemudian sambungkan iPod Anda, klik di iTunes dan catat jumlah ruang kosong yang ditunjukkan di bagian bawah panel.

Langkah 3
Hitung untuk memastikan bahwa jumlah ruang yang tersedia di iPod Anda adalah lebih besar dari ruang yang dibutuhkan oleh perpustakaan iTunes. Jika tidak, Anda perlu mengosongkan beberapa ruang.

Langkah 4
Kosongkan ruang dengan mengklik pada iPod Anda di panel Sumber dan kemudian mengklik "Musik" atau menavigasi ke konten iPod Anda. Klik pada lagu apa saja di jendela perpustakaan utama dan pergi ke "Edit, lalu" Pilih Semua. "
Bersiaplah untuk kehilangan musik yang tidak terkandung oleh perpustakaan iTunes Anda jika Anda belum memperbarui secara otomatis, karena musik itu bukan ' t di komputer Anda dan akan dihapus. Namun, jika Anda telah memperbarui, tidak perlu khawatir. Tekan tombol "Hapus" keyboard Anda dan klik "Ya" ketika Anda menerima pesan konfirmasi.

Salin dan Cadangan

Langkah 1
Keluar dari iTunes dan temukan iPod dan folder iTunes Anda. Di Mac, iPod akan terlihat di desktop dan foldernya adalah "/Users /nama pengguna /Musik. "Di Windows, iPod terletak di" My Computer "dan foldernya adalah" \\ Documents and Settings \\ username \\ My Documents \\ My Music \\. "Seret folder ke iPod dan tunggu dengan sabar saat data ditransfer.

Langkah 2 - Salin folder iTunes Anda ke iPod Anda. Seret folder ke iPod dan tunggu dengan sabar saat transfer data selesai. Setelah selesai, keluarkan iPod dari iTunes dan d lepaskan sambungan iPod.

Langkah 3
. Sambungkan iPod Anda ke komputer baru Anda dan buat cadangan semua musik yang ada di perpustakaan iTunes baru Anda. " lalu "Reset." Klik "OK." Kemudian navigasikan ke "Advanced," "Consolidate Library" dan klik "Consolidate."

Langkah 4
Salin musik Anda ke komputer baru Anda. Temukan folder Music di komputer baru Anda - itu akan memiliki nama yang sama seperti di komputer lama - dan seret folder iTunes dari itu ke desktop. Temukan iPod Anda, klik dua kali untuk membukanya dan seret folder iTunes yang disalin dari komputer lama Anda ke folder iTunes komputer baru.
Tunggu ketika musik disalin ke folder dan kemudian buka iTunes. Musik dan semua informasi yang menyertainya harus disinkronkan tanpa masalah.

Kiat
Bahkan sebelum mencoba mentransfer ke komputer baru, pastikan komputer baru memiliki iTunes versi terbaru yang diinstal di dalamnya dan sudah diatur dengan benar.
Setelah semua musik Anda ditransfer ke komputer baru, ingatlah untuk menghapus folder iTunes lama dari iPod Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengakses iPod sebagai perangkat disk, menambahkan folder ke tempat sampah dan mengosongkan tempat sampah.
Ingat untuk mengatur iPod Anda kembali ke pembaruan otomatis setelah seluruh proses selesai. Lakukan ini dengan mencentang tombol "Sinkronkan semua Lagu dan Perpustakaan" di pengaturan iPod Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300189.html

Media
  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

  • Cara Menghapus Musik Dari iPod

    Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com