whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Tweet Anda Retweetable

Kampanye media sosial yang kuat bergantung pada penyediaan konten yang menarik dan memberi pembaca alasan untuk membagikannya. Memasukkan Twitter ke dalam kampanye dapat memberikan manfaat besar: Ketika Anda menulis tweet yang dimaksudkan untuk di-retweet, potensi viral dapat menghasilkan semakin banyak pengikut yang setia. Singkatnya format bisa menipu. Seperti pesan apa pun, tweet perlu ditulis dengan hati-hati, dan ledakan Twitter membutuhkan strategi dan pemikiran yang sama banyaknya dengan kampanye Madison Avenue yang lengkap.

Mekanisme Retweeting

< Membuat tweet Anda dapat di-retweet sebagian besar merupakan fungsi dari penulisan yang baik dan pemasaran yang cerdas; namun, ada beberapa aturan dasar yang perlu Anda ikuti untuk mengaktifkan retweet di tempat pertama. Misalnya, jangan pilih kotak "Lindungi Tweet saya" di pengaturan privasi, karena ini membuat tweet Anda tidak dapat di-retweet. Juga, jaga agar tweet lebih pendek dari 140 karakter maksimum untuk memberikan ruang bagi nama retweeter dan catatan tambahan apa pun yang mungkin ingin dia tambahkan.

Berikan Sesuatu yang Berharga

Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan pengikut dan mendorong retweet, Anda memerlukan sejumlah kecakapan pemasaran dalam tulisan Anda. Dampak potensial dari tweet memungkiri formatnya yang pendek, jadi gunakan hati-hati untuk menghindari memikirkannya terlalu santai. Tweets tentang makan siang Anda atau hewan peliharaan Anda atau missives yang penuh dengan singkatan dan emotikon tidak akan menjadi viral. Sebaliknya, beri pembaca sesuatu yang tidak mereka miliki sebelumnya, seperti tautan ke artikel informatif atau tweet yang tepat waktu atau provokatif.

Meminta Retweet

Idealnya, retweet harus datang secara organik - pembaca harus sangat terkesan dengan konten sehingga mereka memutuskan untuk me-retweet sendiri. Berulang kali dan secara eksplisit meminta retweet dengan kata-kata seperti "Please RT" atau "Please retweet" dapat diabaikan sebagai spam. Tweet yang ditulis dengan baik dengan tautan, ditulis dalam bentuk teaser atau headline, jauh lebih mungkin untuk di-retweet. Selain itu, banyak situs web dan platform blog seperti WordPress memungkinkan tweet untuk ditampilkan dengan tautan tindakan yang memungkinkan pembaca untuk me-retweet langsung dari situs web Anda.

Tetap Positif

Tulis tweet dengan sentuhan positif. Tweet yang penuh dengan slang, kata-kata kotor, singkatan, dan komentar negatif mungkin bersifat katarsis untuk ditulis, tetapi mereka tidak akan menelurkan banyak retweet. Jika Anda mencoba membuat aktivitas viral dan mempromosikan merek, pendekatan hiper-kasual akan merugikan Anda. Pendekatan terbaik adalah "bisnis kasual," yang merupakan pendekatan yang pribadi dan kasual tetapi ditulis dengan hati-hati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319606.html

Media sosial
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat DVR Nirkabel Anda

    Kotak DVR, seperti yang disediakan oleh DirecTV dan Dish Network, dapat datang dengan port Ethernet untuk terhubung ke Internet. Salah satu cara untuk mendapatkan koneksi internet pada DVR adalah menghubungkan kabel Ethernet dari router yang digunakan dengan komputer Anda. Cara lain adalah denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com