whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyingkirkan Bot Twitter

Bot Twitter adalah akun spam yang mengganggu yang menargetkan dan mengikuti akun Twitter yang sah. Pada pandangan pertama, akun bot mungkin tampak sebagai pengguna sebenarnya. Namun, ada beberapa cara Anda bisa memberi tahu bot dari akun yang sah. Jika Anda memiliki banyak pengikut, gunakan layanan "pencarian bot" pihak ketiga, seperti Audit Twitter, Pengecek Palsu Pengecer, dan Status Orang-Orang Sosial (Lihat Sumber). Layanan online ini masing-masing menawarkan versi gratis yang akan mencantumkan akun spam yang dicurigai mengikuti Anda di Twitter. Anda kemudian dapat memeriksa setiap akun yang dicurigai untuk menentukan kemungkinan bahwa akun tersebut adalah bot, lalu menghapus setiap pengikut spam yang dicurigai.

Identifikasi Akun Bot

Buka salah satu alat pencari pengikut palsu di browser Web (lihat Sumberdaya).

Masuk ke Twitter melalui aplikasi untuk mengesahkan aplikasi di akun Twitter Anda, jika diperlukan. Untuk Orang Status, klik "Hubungkan ke Twitter," lalu ketik kredensial Twitter Anda. Untuk Audit Twitter dan aplikasi Social Bakers, ketikkan nama pengguna Twitter Anda di kotak input di halaman utama, lalu klik "Periksa" atau "Audit." Masuk ke Twitter untuk mengesahkan aplikasi.

Klik entri untuk dihapus masing-masing pengikut. Entri membuka profil Twitter akun. Periksa profil untuk elemen yang mungkin menunjukkan akun palsu.

Jika pegangan (@TwitterUser) dan nama pengguna (Tn. Pengguna Twitter) tidak masuk akal atau tidak terkait secara logis satu sama lain, pengguna bisa jadi bot. Twitter bot sering menggunakan gagang yang dibuat secara otomatis, sementara nama pengguna mereka mungkin merupakan varian ejaan nama seseorang yang sebenarnya atau hanya terdiri dari karakter acak.

Selanjutnya, periksa untuk melihat apakah jumlah pengguna yang diikuti akun jauh melebihi jumlah jumlah pengikut. Pengguna Twitter sungguhan umumnya tidak mengikuti bot.

Akhirnya, periksa untuk melihat apakah akun itu baru. Akun bot secara rutin dihapus oleh Twitter saat diidentifikasi. Karena itu, pemasar yang menggunakan bot harus terus membuat akun palsu baru. Banyak akun menampilkan avatar telur default, yang merupakan cara mudah untuk mengidentifikasi akun baru.

Blokir dan laporkan setiap akun dari halaman profil Twitter-nya.

Blokir dan Laporkan Bot Akun

Buka halaman pengikut Twitter palsu atau akun Twitter di peramban.

Klik panah di sebelah ikon Orang untuk menampilkan menu tindakan.

Klik opsi "Laporkan sebagai Spam". Akun tersebut diblokir agar tidak mengikuti akun Anda dan dilaporkan ke Twitter sebagai spam.

Kiat

Twitter bot mengikuti pengguna tertentu untuk menghasilkan keuntungan dengan cara tertentu. Individu dan perusahaan dapat membeli "pengikut palsu" dengan maksud untuk membuat akun tampak sah, bahkan "layak." Secara umum, tujuan akun palsu dan bot adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web atau untuk mempromosikan produk atau layanan tertentu. Praktik ini disukai oleh pengguna Twitter dan dilarang oleh Twitter.

Peringatan

Ketika akun Twitter palsu dan bot dilaporkan ke Twitter, akun tersebut biasanya dinonaktifkan dalam beberapa hari.

Status Orang memungkinkan Anda melakukan empat pencarian gratis. Untuk setiap pencarian, aplikasi Status People menampilkan persentase Palsu dan Tidak Aktif, serta daftar thumbnail dan tautan profil ke setiap akun palsu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319228.html

Media sosial
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com