whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyingkirkan TV Sampah

Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis. Mendaur ulang TV lama alih-alih dibuang ke tempat sampah membantu menjaga lingkungan tetap bersih dan bebas dari bahan kimia dan bahan berbahaya yang ditemukan di banyak elektronik. Alternatif untuk mendaur ulang TV termasuk memperbaiki dan menyumbangkannya ke organisasi amal atau tujuan lain yang membutuhkan.

Cara Mendaur Ulang TV Sampah

Langkah 1 - Beli televisi baru mengatur dan mengirimkannya. Sebagian besar perusahaan menawarkan untuk membawa serta mendaur ulang atau memperbarui TV lama secara gratis. Periksa dengan perusahaan sebelum pengiriman dan atur TV lama untuk dijemput.

Langkah 2
Hindari membuang TV sampah di tempat pembuangan sampah atau insinerator sampah, karena beberapa TV mungkin mengandung bahan berbahaya seperti sebagai timah. Membakar dan membuang TV dengan tidak tepat meningkatkan risiko polusi air dan udara karena bahan kimia berbahaya. Bawa TV ke fasilitas daur ulang elektronik terdekat, meskipun bukan lokal, untuk menunjukkan dukungan untuk keselamatan dan lingkungan.

Langkah 3
Pertimbangkan menyumbangkan TV lama untuk amal jika masih berfungsi dengan baik atau dapat diperbaiki dengan sedikit biaya. Beberapa badan amal lokal atau regional mungkin membutuhkan barang elektronik bekas dan akan membagikannya untuk dibagikan kepada badan amal lain yang membutuhkan. Hubungi organisasi amal di daerah Anda untuk menentukan apakah mereka menerima sumbangan elektronik bekas.
Perbaiki TV lama dan taruh di ruangan lain di rumah jika TV tidak dapat didaur ulang atau disumbangkan. Sebagian besar televisi dapat diperbaiki secara relatif murah jika dibandingkan dengan biaya unit baru.

Tips
Daur ulang elektronik seperti TV sampah dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan - banyak yang dapat diperbaharui dan diberikan kepada badan amal untuk digunakan kembali. Yang lain dapat didaur ulang sepenuhnya untuk pemulihan bahan seperti plastik, logam, dan kaca.
Menjaga elektronik lama dari tempat pembuangan sampah membantu menjaga bahan berbahaya seperti timah dan merkuri keluar dari ekosistem. Ini juga membantu menghemat sumber daya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301742.html

Perangkat keras
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

    Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com