whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuka Blokir Facebook Dengan Ubuntu

Salah satu fitur kontrol administratif bawaan dari Ubuntu adalah kemampuan untuk memblokir situs web dari dalam sistem operasi. Ini bisa bermanfaat, terutama jika Anda tidak ingin anak-anak Anda memiliki akses ke situs web tertentu. Jika Anda atau orang lain memblokir situs web Facebook di komputer Ubuntu Anda, Anda selalu memiliki kemampuan untuk membebaskannya. Gunakan file Host di Ubuntu untuk memblokir dan membuka blokir situs web.

Langkah 1
Tekan "Ctrl-Alt-T" untuk membuka jendela Terminal.

Langkah 2
Ketik "gksu gedit /etc /hosts" ke jendela Terminal (hilangkan tanda kutip) dan tekan "Enter." File Hosts sekarang akan terbuka di program Gedit.

Langkah 3
Gulirkan baris teks dalam file tersebut hingga Anda menemukan baris yang berisi teks "facebook.com." Hapus seluruh baris, termasuk "127.0.0.1" di awal.
Buka menu "File" dan klik "Simpan" untuk menyimpan file. Tutup file; Facebook sekarang tidak terblokir.

Kiat
Jika Anda ingin memblokir situs web, salin baris apa pun di file Host yang berisi nama situs web dan ganti nama situs web dengan situs web yang ingin Anda blokir.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Ubuntu 10.04 hingga Ubuntu 13.04. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan di versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311670.html

  • Media sosial
    • Cara Melampirkan File dengan E-Card

      E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan.

    • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

      Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

    • Cara Mengonversi PDF ke HTML Dengan Ubuntu

      Ada beberapa cara untuk mencoba mengubah file PDF menjadi HTML. Perlu diingat, produk jadi mungkin tidak akan terlihat sebagus aslinya. Format Dokumen Portable tidak mudah dielakkan. HTML tidak berfungsi dengan teks dan gambar dengan cara yang persis sama dengan yang dilakukan file PDF, terutama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com