whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengetahui Siapa yang Melecehkan Saya di Facebook

Jika Anda sosialita yang mengerti internet, cyber bullying dan media sosial menguntit membentuk bagian dari lanskap digital. Di dunia di mana pelaku pelecehan menciptakan identitas baru dalam masalah pukulan kunci, membingungkan para pelaku membuktikan tantangan yang membuat frustrasi. Lebih sering daripada tidak, cyberstalker adalah mitra atau teman yang ditolak. Menemukannya - atau dia - mungkin tidak mudah, tetapi sedikit pekerjaan detektif atau bantuan dari agen luar membuahkan hasil.

Koneksi Pribadi
Jika cyberstalker Anda mengetahui informasi pribadi tentang Anda , khususnya nama teman atau anggota keluarga Anda, peristiwa sebelumnya dalam hidup Anda, atau informasi apa pun yang tidak dipublikasikan secara online, pelaku pelecehan dapat berupa mantan mitra, kolega, atau teman dengan dendam. Jika Anda pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga dalam kehidupan nyata, pelaku yang sama mungkin melanjutkan perilaku dari balik keamanan blok privasi.

Membaca dengan Profil
Pengaturan privasi Facebook memungkinkan pengguna mengungkapkan semua, beberapa atau Jika penguntit Anda membiarkan beberapa pengaturan profilnya terbuka, telusuri timeline, foto, daftar teman atau halaman "tentang" untuk petunjuk identitas. Misalnya, periksa halaman "tentang" pelecehan untuk lokasi, majikan atau latar belakang pendidikannya. Jika penguntit menggunakan nama samaran untuk nama Facebook-nya, lakukan pencarian Internet pada pegangannya, yang dapat mengarah ke profil lain yang dapat dicari di situs media sosial lainnya.

Bantuan Identifikasi Luar
Facebook memperingatkan pengguna untuk membatalkan berteman, memblokir, dan melaporkan segala pelecehan online kepada administrator Facebook, tetapi ini hanya dapat menghentikan masalah sementara. Pelaku dapat membuat profil Facebook lain atau menghubungi Anda di situs web media sosial lainnya. Jika pelecehan online berlanjut, hubungi lembaga penegak hukum setempat atau penyelidik pribadi untuk membantu proses identifikasi. Jika Anda mencurigai bahwa cyberstalker adalah mantan pacar atau pacar, beri tahu Departemen Anak dan Layanan Keluarga negara bagian Anda untuk bantuan identifikasi tambahan. Akhirnya, laporkan penyalahgunaan tersebut kepada penyedia ISP Anda, yang mungkin dapat melacak pelakunya.

Mencegah Penyalahgunaan di Masa Depan
Ubah semua kata sandi Internet Anda, terutama jika Anda curiga bahwa penguntit maya mungkin telah memiliki akses ke komputer atau perangkat seluler Anda. Jangan menggunakan nama asli Anda saat membuat profil Facebook. Jika Anda lebih suka menggunakan nama asli Anda, gunakan semua blok privasi yang tersedia dan batasi informasi pribadi Anda - seperti tanggal lahir dan lokasi Anda - di halaman "Tentang" Anda. Anda juga dapat membuat akun Facebook sekunder - dengan nama samaran - dan membuat daftar teman Anda terbatas pada teman-teman terbaik Anda dan keluarga dekat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311623.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Mengetahui Siapa Yang Memiliki Sertifikat SSL Saya

    Lapisan Soket Aman (SSL) adalah protokol keamanan Internet yang melindungi informasi pribadi Anda termasuk nama pengguna, kata sandi, nomor kartu kredit, dan informasi rahasia lainnya yang Anda masukkan ke situs web. Data yang dikirim oleh koneksi SSL dienkripsi, dan setiap situs web berisi sert

  • Cara Mengetahui Alamat IP NATed Saya

    Semua komputer yang merupakan bagian dari jaringan atau kumpulan komputer memiliki pengidentifikasi unik yang dikenal sebagai alamat IP (Protokol Internet). Ketika Anda memiliki komputer atau jumlah komputer di rumah, Anda hanya perlu memiliki satu alamat IP publik untuk router Anda. Ini kemudia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com