whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyalin Video Dari Facebook & Kirim ke Seseorang Lain

Berbagi klip video adalah salah satu cara paling sederhana untuk mencerahkan kotak email atau layar perangkat seluler - tetapi menguraikan cara menyalin video bisa membuat frustasi, terutama jika video itu bukan milik Anda. Jika Anda menemukan video Facebook layak dibagikan, sisanya diselesaikan dengan fitur berbagi video terintegrasi Facebook.

Berbagi Facebook
Metode paling sederhana untuk membagikan video Facebook adalah dengan mengarahkan kursor Anda ke video dan klik tautan "Bagikan" di bawah video, yang memposting video ke Timeline Anda sendiri, Timeline teman, atau dalam pesan Facebook pribadi. Namun, video Facebook dapat dikirim di luar ranah Facebook, bahkan jika penerima tidak memiliki akun Facebook.

Mengirim Email ke Video Facebook - Mengirim video ke Facebook membutuhkan tautan URL, tetapi Facebook menyederhanakan ini proses. Untuk menemukan URL, arahkan mouse ke video dan klik "Kirim" di bagian bawah layar, yang membuka jendela email baru. Ketikkan alamat email penerima, tambahkan pesan opsional, dan klik "Kirim pesan" untuk berbagi video lengkap melalui email. Atau, Anda dapat menyalin tautan URL dan secara manual menempelkannya ke badan surel keluar.

Menyematkan Video Facebook
Untuk membagikan video Facebook dengan sebanyak mungkin orang, pertimbangkan untuk menyematkan video di memiliki situs web sendiri atau di situs media sosial lain, seperti Reddit atau Tumblr. Untuk menemukan kode sematan, arahkan mouse ke video dan pilih "Opsi" di bagian bawah halaman. Pilih "Kode embed" di menu drop-down, yang membuka jendela dengan tautan kode embed. Salin tautan dan tempel di situs web pribadi Anda. Bergantung pada situs webnya, Anda mungkin perlu menempelkan kode di pembaruan status atau kotak pos.

Kiat dan Pertimbangan
Jika video yang Anda salin dibuat oleh seorang teman, minta izin teman itu sebelum berbagi video secara online. Beberapa video Facebook mungkin berisi informasi hak cipta, terutama jika video itu berupa iklan, TV, atau klip video. Anda dapat mengirim atau berbagi video yang dilindungi hak cipta melalui Facebook atau email, tetapi Anda dapat menemukan masalah hukum jika Anda menyematkan video di situs web pribadi Anda. Ini lebih berbahaya jika Anda bermaksud menggunakan video untuk keuntungan finansial. Anda tidak perlu menjeda video untuk berbagi, mengirim atau menyematkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311620.html

Media sosial
  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

    Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com