whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Pengumuman di Facebook

Jika Anda adalah pengguna Facebook biasa, Anda sudah tahu bahwa sosialisasi Facebook melibatkan lebih dari mengklik "suka" dan mengeluh tentang antrean di kedai kopi. Anda dapat menggunakan Facebook untuk mengumumkan apa saja mulai dari soiree hingga kelahiran anak Anda dan semua yang ada di antaranya. Facebook menawarkan berbagai metode untuk membuat pengumuman, sehingga cara membuat setiap pengumuman akan berbeda tergantung pada jenis pesan yang ingin Anda kirim dan audiens yang ingin Anda jangkau.

Garis Waktu dan Halaman
Anda dapat membuat pengumuman menggunakan bidang status - kotak kosong yang bertuliskan "Apa yang Anda pikirkan?" atau "Bagikan yang baru" - menggunakan Timeline pribadi atau halaman publik Anda. Timeline Anda dirancang untuk penggunaan individu, non-komersial, jadi gunakan ruang ini untuk mengumumkan hal-hal seperti ulang tahun, peringatan, acara perayaan atau liburan. Saat memposting pengumuman di timeline Anda, sesuaikan siapa yang akan melihat pengumuman Anda, pilih dari opsi seperti "Publik" dan "Teman" dari menu drop-down. Ini juga berfungsi untuk catatan Facebook. Halaman Facebook Anda dirancang untuk berfungsi sebagai representasi bisnis, merek, atau organisasi Anda (atau Anda, jika Anda seorang selebritas) jadi tetap relevan dengan pengumuman ini. Misalnya, gunakan halaman bisnis Anda untuk mengumumkan penjualan atau promosi atau band Anda. Ingat, Anda hanya dapat membuat pengumuman di halaman Facebook jika Anda adalah admin halaman.

Grup
Grup Facebook menawarkan semacam jalan tengah. Halaman ini bertindak sebagai ruang pribadi untuk anggota seperti keluarga, rekan kerja, mitra proyek, atau rekan tim. Gunakan grup baseball fantasi Facebook Anda untuk mengumumkan draft pick atau grup kerja Anda untuk mengumumkan tanggal dan waktu untuk pesta Natal kantor, misalnya. Ingatlah bahwa hanya anggota yang dapat melihat pengumuman dalam grup rahasia dan tertutup, tetapi siapa pun dapat melihat pengumuman dalam grup terbuka. Untuk membuat pengumuman pada halaman grup, cukup ketik bidang “Tulis Posting”, seperti yang Anda lakukan pada bidang status untuk waktu atau halaman.

Catatan dan Acara
Jika Anda memiliki informasi pengumuman pribadi yang mendalam untuk dibuat - mungkin penjelasan terperinci tentang keputusan Anda untuk pindah ke kota baru, atau surat cinta yang mengumumkan pertunangan Anda - beralih ke catatan Facebook. Anda dapat membuat pengumuman bentuk panjang dengan memilih "Catatan" dari halaman Beranda Facebook Anda dan kemudian mengklik tombol "Tulis Catatan". Jika pengumuman Anda berpusat di sekitar acara, seperti resepsi galeri atau pesta kelulusan, buat acara dengan mengklik "Buat Acara" di halaman beranda Facebook Anda. Opsi ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu dan tanggal, menentukan lokasi, membuat deskripsi, dan mengundang teman ke acara tersebut.

Menandai dan Menambahkan Media
Tidak peduli bagian mana dari Facebook yang Anda gunakan untuk membuat pengumuman , Anda dapat menambahkan fitur tambahan ke pesan Anda. Klik "Foto /Video" atau "Pilih File" untuk melampirkan gambar atau video yang relevan ke pengumuman Anda, atau - jika tersedia - klik pada ikon pin untuk menambahkan lokasi ke pesan Anda. Klik ikon wajah untuk menandai teman di pengumuman Anda, memungkinkan Anda untuk menunjukkan bahwa Anda bersama seseorang atau hanya membawa pengumuman tersebut ke perhatian orang-orang tertentu. Anda juga dapat menandai seseorang di dalam teks pengumuman dengan mengetik “@” dan kemudian mengetik nama orang tersebut. Untuk pengumuman besar di Timeline Anda, seperti pernikahan atau kelahiran anak, klik "Acara Kehidupan" untuk merekamnya sebagai tonggak penting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311375.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Membuat Garis Waktu 3D

    Membuat garis waktu 3-D adalah pengantar yang bagus untuk menggunakan perangkat lunak desain berbantuan komputer (CAD), dan juga cara menghasilkan alat pengajaran yang efektif. Anda dapat mendekati proyek ini dengan banyak cara, tetapi mempelajari beberapa fungsi CAD yang penting akan membantu A

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com