whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan Sekolah Pascasarjana ke Profil Facebook Anda

Sebagai pengguna Facebook, Anda dapat menambahkan kategori informasi pribadi ke Garis Waktu Anda. Salah satu kategori tersebut adalah "Pekerjaan dan Pendidikan." Di sini Anda dapat menambahkan informasi tentang pekerjaan Anda saat ini dan sebelumnya, sekolah yang pernah Anda hadiri atau hadiri, dan gelar apa pun yang telah Anda peroleh. Untuk menambahkan sekolah pascasarjana Anda ke Garis Waktu Facebook Anda, edit informasi pribadi dasar Anda.

Langkah 1
Kunjungi situs web Facebook dan masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2
Klik nama Anda di bagian atas layar untuk melihat Timeline Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Perbarui Info" yang terletak di bagian bawah foto sampul Anda.

Langkah 4
Klik tombol "Edit" di kategori "Pekerjaan dan Pendidikan". Jika Anda telah menambahkan sekolah lain - seperti perguruan tinggi sarjana - sebelumnya, mereka terdaftar di bagian.

Langkah 5
Ketikkan nama sekolah pascasarjana Anda di "Kemana Anda pergi ke perguruan tinggi? " kotak yang terletak di atas sekolah lain yang sudah Anda daftarkan dan klik nama perguruan tinggi Anda ketika muncul.

Langkah 6
Pilih opsi "Sekolah Pascasarjana" di bagian bawah dan kemudian tambahkan informasi tambahan yang diinginkan di bidang yang ditunjuk. Pilihan Anda adalah periode waktu, status kelulusan, deskripsi, dan konsentrasi.
Klik "Tambah Sekolah" untuk menambahkan sekolah pascasarjana ke Garis Waktu Facebook Anda. Timeline Anda akan menampilkan sekolah Anda dalam urutan yang benar sesuai dengan periode waktu yang Anda masukkan untuk setiap sekolah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311324.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com