whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengatur Webcam Logitech Anda untuk Digunakan di Facebook

Dengan webcam Logitech, Anda dapat melakukan obrolan video dengan keluarga dan teman di Facebook; tetapi pertama-tama, webcam harus diinstal dan diatur dengan benar. Komunikasi tatap muka di Facebook dapat meningkatkan kekuatan jejaring sosial, dan mengatur webcam Logitech Anda untuk digunakan di Facebook adalah awal dari cara komunikasi yang mengasyikkan. Menggunakan proses yang dipandu, Anda akan siap dan menjalankan panggilan video dalam waktu singkat.

Langkah 1
Posisikan webcam Logitech Anda di atas monitor Anda. Webcam Logitech dilengkapi dengan penjepit bawaan yang sesuai dengan kebanyakan monitor standar. Memasang webcam bervariasi tergantung model, jadi periksa manual pengguna untuk perangkat Anda untuk instruksi yang tepat.

Langkah 2
Masukkan CD instalasi yang disertakan dengan webcam ke dalam drive optik komputer Anda dan jalankan program pengaturan untuk meluncurkan panduan instalasi. Ikuti petunjuk yang dipandu dalam wisaya. Saat diminta, sambungkan kabel USB webcam ke port USB di komputer. Tunggu program untuk mengenali webcam, dan kemudian ikuti petunjuk yang tersisa untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 3
Arahkan webcam Logitech sehingga menghadap Anda. Jika webcam dilengkapi dengan swivel, putar hingga lensa diarahkan langsung ke Anda.
Masuk ke akun Facebook Anda dan klik tombol "Panggil" di bagian atas timeline (profil) teman Anda. Saat diminta, klik tombol "Instal" untuk mengatur panggilan video. File panggilan video Facebook diunduh ke komputer Anda. Klik dua kali file untuk menginstal aplikasi panggilan video. Ketika instalasi selesai, klik tombol "Panggil" dan tunggu orang lain untuk menjawab.

Tips
Unduh dan instal perangkat lunak webcam Logitech terbaru dari situs web Logitech jika Anda tidak memiliki CD instalasi (tautan dalam Sumber Daya).
Untuk obrolan video dengan teman di Facebook, orang tersebut harus online. Centang kotak Obrolan di sebelah kanan untuk melihat siapa yang online.
Anda juga dapat melakukan obrolan video dengan teman di Facebook dengan mengklik nama teman di kotak Obrolan dan mengeklik ikon "Video" di kotak percakapan.

Peringatan

  • Jangan hubungkan webcam Logitech ke komputer Anda hingga perangkat lunak meminta Anda melakukannya; jika tidak, Anda mungkin mengalami masalah konektivitas.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310657.html

  • Media sosial
    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Cara Mencari Seseorang di Facebook

      Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

    • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

      Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com