whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memeriksa Ketika Seseorang Bergabung dengan Facebook

Sebagian besar informasi tentang pengguna Facebook mudah ditemukan. Satu hal yang tidak tercantum dalam profilnya adalah tanggal ia bergabung dengan Facebook. Namun, jika Anda mau mencari sedikit, tanggalnya tercantum di Timeline-nya. Anda mungkin ingin tahu kapan seseorang bergabung untuk menyarankan teman atau berbagi posting yang mungkin dia lewatkan. Ini juga menghibur untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang-orang.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2
Kunjungi profil pengguna yang diinginkan. Ketikkan nama pengguna di kotak pencarian atau buka profil Anda sendiri dan buka daftar teman Anda. Klik nama pengguna untuk membuka profilnya.

Langkah 3
Klik salah satu tahun paling awal di sebelah kanan Timeline pengguna. Facebook mencantumkan tanggal lahir pengguna dan peristiwa penting lain yang mungkin telah terdaftar oleh pengguna. Facebook dimulai pada 2004, jadi hanya tanggal dari 2004 hingga sekarang yang berpotensi bergabung.

Langkah 4
Gulir ke bawah timeline pengguna. Klik "Posting Lama" jika posting dan acara berhenti muncul. Gunakan pendekatan ini sebagai ganti Langkah 3 atau sebagai tambahan Langkah 3 untuk memulai pencarian Anda dari tahun tertentu.
Cari posting acara yang menyatakan “Bergabung dengan Facebook.”

Kiat
Untuk melakukan pencarian lebih mudah, tekan "Ctrl-F" setelah memfilter Timeline pengguna berdasarkan tahun dan ketik "Bergabung dengan Facebook" di kotak pencarian.

Peringatan

  • Jika akun pengguna tidak publik dan Anda bukan temannya, Anda tidak akan dapat memeriksa ketika pengguna bergabung dengan Facebook.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310624.html

  • Media sosial
    • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

      Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

    • Cara Memeriksa Nomor Telepon di Facebook

      Facebook adalah layanan jejaring sosial yang membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Anggota Facebook dapat membagikan banyak informasi tentang diri mereka di profil Facebook mereka. Mungkin sesuatu yang umum seperti jenis musik apa yang mereka sukai, atau bahkan sesuatu yang

    • Cara Mengetahui Saat Halaman Facebook Mulai

      Setiap halaman Facebook memiliki metadata yang melekat padanya, yang dapat diakses oleh pengembang untuk mengeluarkan detail spesifik tentang halaman itu. Sayangnya, tanggal pembuatan halaman Facebook bukan bagian dari metadata yang tersedia, jadi tidak ada cara yang mudah untuk menemukan tangga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com