whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan Minat Musik ke Facebook

Anda dapat mengenal seseorang selama bertahun-tahun dan tidak pernah menyadari bahwa Anda memiliki hasrat yang sama untuk artis musik yang kurang dikenal. Dengan membagikan minat musik Anda di Timeline Facebook Anda, Anda dapat membuka sisi kepribadian Anda itu kepada teman dan orang lain yang mengunjungi halaman Anda. Anda dapat membuat daftar jenis musik yang Anda sukai atau band yang Anda sukai, dan bahkan mendaftar setiap album, lagu, atau pemain dalam banyak kasus.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2
Buka Timeline Anda dan klik tombol "Suka" yang besar di bagian atas halaman.

Langkah 3
Klik tombol "Tambah Musik" di " Bagian "Favorit. Jika Anda telah menambahkan minat musik, Anda harus mengklik "Edit" untuk menambahkan lebih banyak.

Langkah 4
Ketikkan nama halaman Facebook ke dalam bidang "Music". Jika Anda tidak tahu persis apa yang Anda inginkan, mulailah mengetikkan istilah deskriptif ke dalam kotak teks dan Facebook akan secara otomatis menyarankan halaman dalam kotak drop-down berdasarkan entri Anda. Klik salah satu pilihan dan itu akan ditambahkan ke minat musik Anda.
Tambahkan minat musik sebanyak yang Anda inginkan. Setelah selesai menambahkan minat, klik tombol "Selesai Mengedit". Minat musik Anda akan muncul di bagian "Suka" di Timeline Anda. Untuk melihat suka yang mana yang ada dalam kategori musik, pemirsa harus mengeklik tautan "Lihat Semua" di bagian "Suka".

Kiat
Pilih pengaturan privasi untuk minat musik Anda dengan mengklik panah kecil yang mengarah ke bawah di sebelah bidang tempat Anda menambahkan halaman ke Suka Anda. Pengaturan default adalah untuk memungkinkan semua orang melihat minat musik Anda, tetapi Anda dapat mengubah pengaturan untuk membuatnya hanya terlihat oleh teman atau hanya Anda sendiri.
Untuk menghapus minat musik dari Timeline Anda, klik tombol "Suka" di bagian atas halaman dan kemudian klik tombol "Edit". Anda kemudian dapat mengklik "x" kecil di sudut kanan atas setiap ikon halaman untuk menghapus halaman dari Timeline Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309062.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Mengunduh Musik ke PC

    Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com