whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Ilegal Membuat Profil Facebook Palsu?

Di Internet semuanya berwarna abu-abu. Meskipun membuat profil Facebook palsu tidak ilegal di dalam dan dari dirinya sendiri, ada beberapa cara untuk membuat diri Anda dalam masalah tergantung pada niat Anda dan siapa yang seharusnya mewakili profil tersebut. Sebagai aturan praktis, menyamar sebagai orang lain, orang sungguhan adalah ide yang buruk. Membuat profil palsu untuk pejabat publik - bahkan yang imajiner, di beberapa negara - juga bisa menjadi kejahatan serius.

Melanggar Ketentuan Layanan
Jika Anda membuat profil palsu akun di Facebook (atau sebagian besar situs media sosial lainnya), ada kemungkinan besar Anda melanggar persyaratan layanan. Dalam hal ini, hukumnya jelas: Menurut Pengadilan Banding Sirkuit Kesembilan, melanggar ketentuan layanan tidak melanggar hukum. Saran ini datang dengan beberapa jebakan, namun, karena tindakan lain yang diambil saat melanggar ketentuan layanan masih bisa melanggar hukum pidana atau perdata. Seperti biasa, gunakan akal sehat.

Menyamar sebagai Pegawai Negeri
Hampir selalu menyamar sebagai pelayan publik. Banyak negara bagian bahkan tidak mengharuskan Anda untuk bertindak seperti orang yang sebenarnya ada untuk menghadapi hukuman: Missouri dan Indiana, antara lain, hanya mengharuskan Anda untuk bertindak secara resmi dengan maksud membuat orang lain melakukan apa yang Anda katakan. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda melakukan itu, itu adalah ide yang buruk untuk serius bertindak seperti pelayan publik online jika Anda bukan salah satu.

Hukum Pidana
Pegawai negeri bukan satu-satunya orang yang dilindungi dari identitas atau kredensial mereka dipalsukan di Internet. Posting Facebook palsu lainnya, tergantung pada tindakan dan niat Anda, dapat mengakibatkan Anda didakwa dengan kejahatan berat, dari penipuan hingga pencurian atau lebih buruk. Jika tujuan dari akun palsu atau posting yang dibuat untuk menipu orang lain, jaksa penuntut yakin akan mempertimbangkan, dan kemungkinan menuntut, pencipta dengan sesuatu yang berkaitan dengan peniruan.

Hukum Perdata
Sebagai berisiko karena membuat akun Facebook palsu bisa dalam hukum pidana, ada banyak preseden dalam kasus perdata di seluruh negeri, dan hasilnya hampir sama. Guru dan administrator sekolah telah berhasil menggugat pencipta akun palsu menggunakan nama dan gambar mereka. Yang lain telah menuntut dan memenangkan akun yang mengejek, menggertak, atau memfitnah mereka atau menyebabkan kesusahan. Apa pun alasannya, hakim jelas tidak suka akun parodi yang berpotensi merusak kehidupan orang lain.

Fokus Sosial
Saat pembuat undang-undang bergumul dengan hukum yang mencakup gagasan luas seperti cyberbullying dan rekayasa sosial, kasus-kasus di mana orang-orang dirugikan atau membahayakan diri mereka sendiri sebagai akibat dari profil Facebook palsu pasti akan menerima pengawasan ekstra dari semua orang yang terlibat serta pengamat luar. Apa pun pendapat Anda tentang efek - atau hukuman bagi mereka yang dihukum terkait dengan kejahatan, amankan: jangan membuat akun parodi dari orang sungguhan.

Metode dan Motif
Kemungkinan besar akan ada kurang dampak untuk akun parodi yang menyindir polisi yang tidak kompeten atau profil untuk karakter fiksi (meskipun mereka masih melanggar ketentuan layanan Facebook) daripada yang dibuat dengan maksud menipu, memfitnah, atau dengan cara lain melukai orang lain. Yang mengatakan, salah menggambarkan diri Anda secara online adalah sesuatu yang membutuhkan refleksi sebelum Anda melanjutkan. Jika apa yang Anda lakukan dapat dianggap buruk atau ilegal oleh siapa pun, pertimbangkan untuk berhenti. Hukum tidak suka peniru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309048.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com