whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Pengguna Melihat Siapa yang Dipanji Gambarnya di Facebook?

Anggota Facebook mengunggah foto untuk terhubung dengan teman, mengungkapkan pendapat, dan berbagi konten yang layak diberitakan di jejaring sosial. Apa yang beberapa orang anggap sebagai ungkapan yang berseni mungkin, bagi yang lain, sangat ofensif. Jika, setelah meninjau Standar Komunitas Facebook, Anda merasa foto melewati batas, Anda memiliki opsi untuk menandainya untuk ditinjau lebih lanjut. Yakinlah bahwa identitas anggota yang menandai tetap anonim.

Anonimitas
Semua laporan yang dikirim ke Facebook tetap anonim. Setiap laporan ditinjau oleh Facebook untuk menentukan apakah dan sejauh mana konten tersebut melanggar Ketentuan Penggunaan dan Standar Komunitas Facebook. Jika perlu, Facebook akan menghubungi orang yang bertanggung jawab atas konten mengenai kegagalannya untuk mematuhi dan konsekuensinya, jika ada, ia akan tunduk pada. Tidak ada waktu selama proses ini akan Facebook mengungkapkan identitas anggota yang awalnya menandai foto. Melaporkan foto ke Facebook tidak menjamin bahwa foto itu akan dihapus. Konten harus menunjukkan pelanggaran ketentuan yang jelas; menyinggung seseorang tidak cukup.

Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab
Menurut Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab Facebook (tautan dalam Sumber Daya), anggota tidak boleh terlibat dalam aktivitas apa pun yang melibatkan intimidasi, kekerasan grafis, pornografi, spam, ancaman terhadap diri sendiri atau orang lain, atau kebencian dalam bentuk apa pun. Semua konten, termasuk pembaruan status, video, foto, komentar, dan tautan, harus mematuhi. Standar Komunitas Facebook (juga dalam Sumber Daya) menawarkan penjelasan singkat tentang jenis ekspresi yang tidak dapat diterima.

Melaporkan Foto
Secara anonim melaporkan foto yang melanggar Ketentuan Penggunaan Facebook dengan mengklik tab "Opsi" yang muncul di sudut kanan bawah foto. Pilih opsi "Laporkan /Hapus Tag" dari menu tarik-turun. Pilih opsi yang paling menunjukkan alasan Anda menandai foto. Pilihannya termasuk "Saya Tidak Menyukai Foto Saya Ini," "Ini Melecehkan Saya atau Seseorang yang Saya Ketahui," "Saya Mengira Itu Tidak Harus Ada di Facebook" dan "Itu Spam." Atau, pilih tautan "Ini Kekayaan Intelektual Anda" di sudut kiri bawah dan ikuti petunjuk untuk menghubungi orang yang memposting foto untuk resolusi - yang bukan anonim - atau teruskan dan laporkan secara anonim ke Facebook.

Status Laporan
Setelah Anda mengirim laporan anonim, Anda mungkin dapat memeriksa status laporan Anda untuk melihat tindakan apa, jika ada, Facebook telah mengambil untuk mengatasi masalah Anda. Klik pengaturan berbentuk roda gigi ikon di sudut kanan atas halaman mana pun. Pilih opsi "Pengaturan Akun" dari daftar drop-down dan klik tab "Dasbor Dukungan". Anda akan melihat daftar laporan yang Anda kirim, dikategorikan sebagai "Aktif," ”Yang belum ditinjau oleh Facebook, dan“ Sudah diulas. ” Klik tautan "Pelajari Lebih Lanjut" di samping laporan "Ditinjau" untuk penjelasan tentang keputusan Facebook.

Pertimbangan Tambahan
Jika Anda menemukan foto yang sangat ofensif dan Facebook tidak menghapusnya dari situs, Anda harus beberapa pilihan. Jika Anda melihat foto yang diposting dalam grup, Anda memiliki opsi untuk meninggalkan grup. Jika Anda bukan lagi anggota, Anda akan berhenti menerima pemberitahuan grup, termasuk yang terkait dengan foto. Anda juga dapat memblokir orang yang memposting foto, yang memungkinkan Anda memotong semua jalur komunikasi secara anonim dengan orang itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308967.html

Media sosial
  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

  • Bagaimana Hak Cipta Gambar Anda di Facebook

    Setiap kali Anda membuat karya seni, yang termasuk mengambil foto, Anda menjadi pemegang hak cipta. Anda tidak perlu melakukan apa-apa karena hak cipta otomatis dan berada di tangan Anda segera setelah pekerjaan selesai. Memposting foto di Facebook - atau Twitter, Tumblr atau Instagram, dalam ha

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Melihat Foto Masyarakat di Facebook?

    Pengaturan privasi mengatur sebagian besar dari apa yang Anda bisa atau tidak bisa lihat di Facebook, termasuk gambar. Setiap pengguna Facebook mengonfigurasi pengaturan privasi untuk masing-masing foto dan album untuk menentukan siapa yang akan memiliki akses ke sana. Jika Anda tidak dapat meli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com