whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah saya bersembunyi di Facebook sehingga tidak ada yang tahu saya aktif?

Fitur obrolan Facebook memungkinkan orang untuk melihat ketika Anda sedang online dan memulai sesi obrolan dengan Anda. Fitur ini dapat mencegah Anda masuk ke Facebook saat Anda sibuk dan lebih suka tidak terganggu, atau jika Anda khawatir akan melukai perasaan seseorang dengan menolak permintaan obrolan. Alternatif untuk menghindari adalah dengan mematikan fitur obrolan, jadi tidak ada yang tahu Anda sedang online. Jika Anda mematikan fitur obrolan sebelum logout atau tutup browser Anda, itu akan tetap mati saat berikutnya Anda masuk ke Facebook, sehingga Anda tidak pernah muncul online.

Langkah 1
Log masuk ke akun Facebook Anda dan klik "Beranda" jika Anda belum berada di layar Beranda Anda.

Langkah 2
Klik bilah "Obrolan" kanan bawah.

Langkah 3
Klik ikon roda gigi dan pilih "Nonaktifkan Obrolan." Atau, klik ikon roda gigi, lalu "Pengaturan Lanjut," "Nonaktifkan Obrolan" dan "Simpan" untuk menonaktifkan fitur obrolan.
Klik di tempat lain di jendela Facebook untuk keluar dari jendela Obrolan dan tetap tidak terlihat.

Kiat
Untuk mengaktifkan kembali fitur obrolan, klik "Aktifkan Obrolan untuk Semua Teman Kecuali" dari jendela Pengaturan Lanjut dan pilih "Simpan." Jika Anda tidak memasukkan nama di bidang yang disediakan, status online Anda akan muncul untuk semua orang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308969.html

Media sosial
  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

  • Bagaimana Saya Bisa Masuk ke Facebook Seluler di Komputer Saya?

    Facebook menawarkan versi mobile dari situs web mereka. Ini untuk pengguna yang ingin masuk ke Facebook mereka dari smartphone atau perangkat seluler lain, tetapi tidak memiliki aplikasi Facebook yang diinstal pada perangkat. Anda juga dapat masuk ke versi seluler Facebook dari browser Internet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com