whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Orang Memperhatikan Jika Anda Berhenti Mengikuti Mereka di Twitter?

Ada banyak alasan Anda mungkin ingin berhenti mengikuti pengguna Twitter: mungkin mereka memposting terlalu banyak tautan atau mungkin mereka terlalu banyak mengeluh. Jika Anda bertanya-tanya apakah orang dapat mengetahui apakah dan kapan Anda berhenti mengikuti mereka di Twitter, jawabannya adalah ya. Namun, itu tidak akan jelas bagi pengguna rata-rata. Twitter sendiri tidak memberi tahu orang-orang ketika mereka tidak mengikuti, tetapi jika rekan tweeter Anda menggunakan layanan pihak ketiga tertentu atau mencoba melakukan tindakan tertentu dari akun Twitter-nya sendiri, kucing itu mungkin dikeluarkan dari tas.

Langkah 1
Lihat profil Twitter Anda, atau profil pengguna lain. Profil Twitter Anda berisi dua daftar utama: Pengikut dan Mengikuti. Pengikut adalah mereka yang mengikuti Anda, dan Mengikuti adalah pengguna yang Anda pilih untuk diikuti. Dari daftar Mengikuti Anda, Anda dapat dengan mudah berhenti mengikuti orang, serta menambahkan mereka ke daftar dan mengakses profil mereka. Namun, yang lebih penting adalah bahwa pengguna juga dapat mengakses Pengikut dan daftar Mengikuti Anda. Jika Anda memutuskan untuk berhenti mengikuti seseorang, ia tidak akan lagi muncul di daftar Mengikuti Anda, atau daftar Pengikutnya sendiri. Apakah Anda mengikuti itu?

Langkah 2
Cobalah untuk mengarahkan pesan. Cara Twitter diatur, fungsi pesan langsung berfungsi jika dua pengguna saling mengikuti dalam hubungan timbal balik. Jika Anda mengikuti pengguna tertentu pada satu titik waktu, tetapi kemudian memutuskan untuk berhenti mengikutinya dan kemudian mencoba mengirimi Anda DM, ia akan diberi pesan "Anda hanya dapat mengirim DM ke pengguna yang mengikuti Anda." Ini mungkin cara termudah dan paling umum pengguna lain akan melihat bahwa Anda tidak lagi mengikutinya.

Langkah 3
Gunakan layanan pemantauan media sosial. Ada beberapa alat pemantauan sosial, terutama digunakan oleh merek dan bisnis, yang memungkinkan manajer akun Twitter mendapatkan lebih banyak data tentang pengikut mereka dan melacak aktivitas dan pertumbuhan mereka. SproutSocial dan Social Bro adalah dua contoh. Banyak dari program ini menyertakan indikator visual pada daftar pengguna yang Anda ikuti yang menunjukkan apakah orang /akun itu juga mengikuti Anda. Dua panah hijau yang saling menunjuk sering mengungkapkan hubungan timbal balik, sedangkan hubungan satu arah ditunjukkan oleh satu panah merah. Jika sebelumnya Anda mengikuti seseorang yang menggunakan program jenis ini, ia mungkin dapat melihat bahwa Anda berhenti mengikutinya saat menelusuri daftar.
Gunakan alat berhenti ikuti. Meskipun Twitter sendiri tidak menawarkan beberapa informasi yang dicari pengguna, seperti mencari tahu apakah mereka sudah tidak diikuti, pengembang aplikasi telah melangkah ke celah itu. Beberapa sumber daya berbasis email atau Twitter telah dibuat hanya untuk melacak undollows. Jika seseorang yang Anda putuskan untuk berhenti mengikuti tidak menggunakan salah satu layanan ini, dia akan dikirimi email atau DM Twitter yang memberitahukan kepadanya tentang berhenti mengikuti Anda. Contohnya termasuk Qwitter dan Mr. Unfollow.

Kiat
Jika Anda khawatir seseorang akan kesal karena Anda berhenti mengikutinya, pertimbangkan juga memblokir pengguna itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308959.html

Media sosial
  • Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

    Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengu

  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Apa Perbedaan Antara Mengikuti & Pengikut di Twitter?

    Interaksi di Twitter didasarkan pada akun yang mengikuti satu sama lain. Akun berikut berarti Anda berlangganan secara publik untuk melihat pembaruan singkat yang dihasilkan akun lain, sementara orang yang mengikuti akun Anda berlangganan secara publik untuk melihat pembaruan yang Anda poskan. R

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com