whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Alasan Cyberbullying

Seperti semua perilaku manusia, intimidasi telah memasuki era digital. Pengganggu bermain tradisional yang secara fisik mengintimidasi anak-anak yang lebih kecil, lebih lemah telah bergabung dengan cyberbully, seseorang yang menggunakan Internet, ponsel atau beberapa bentuk teknologi digital lainnya untuk melecehkan, mempermalukan atau mengancam orang lain. Tidak ada satu alasan sederhana di balik cyberbullying, dan motivasinya benar-benar beragam seperti pelaku intimidasi itu sendiri. Namun, beberapa utas umum tetap ada.

Hiburan
Sayangnya, banyak cyberbullies melakukan aksi mereka untuk hiburan murni. Anak-anak sering merasa bosan ketika mereka memiliki terlalu banyak waktu di tangan mereka, dan Internet serta telepon seluler menyediakan akses mudah ke calon korban. Cyberbullies ini seringkali bahkan tidak menyadari konsekuensi serius dari perilaku mereka; mereka hanya tertarik bersenang-senang dan menertawakan orang lain. Jika korban merespons intimidasi, itu hanya dapat meningkatkan intensitas serangan, karena jenis cyberbully ini sangat membutuhkan reaksi.

Kekuasaan
Beberapa anak mungkin merasa tidak berdaya di sekolah atau di rumah dan menggunakan cyberbullying sebagai cara untuk mengerahkan kekuasaan atas orang lain. Pengganggu ini seringkali merupakan tipe anak-anak yang diasosiasikan dengan menjadi korban pengganggu tradisional, yang terlihat lemah lembut dan sederhana sampai mereka online dan mengadopsi kepribadian yang agresif. Cyberbullying meratakan lapangan bermain dan memberi anak-anak ini peluang untuk balas dendam, dan merasakan bahwa kekuatan awal biasanya hanya menginspirasi lebih banyak intimidasi.

Status Sosial
Cyberbullying tidak spesifik gender. Anak perempuan bisa sama kejamnya dengan anak laki-laki, terutama ketika mengkritik penampilan fisik gadis lain. Cyberbullies wanita juga akan menggunakan untuk menyebarkan desas-desus kebencian tentang korban mereka, memposting gosip di situs media sosial dan papan pesan populer. Dengan terus-menerus merendahkan dan menyiksa orang lain, si cyberbully yakin dia membuktikan superioritasnya dan membuktikan status sosialnya. Tujuan akhir dari bentuk intimidasi ini adalah untuk mendapatkan popularitas dan pengaruh dalam lingkaran sosial yang dominan.

Pembalas
Tidak semua cyberbullying dimulai dengan niat jahat. Terkadang, seorang anak akan menyaksikan seseorang mengintimidasi orang lain dan, karena merasa tidak ada cara lain untuk mengejar keadilan, akan dibawa ke Internet untuk memperbaiki kesalahan awal. Meskipun mulia, bentuk unik cyberbullying ini hanya akan melanggengkan siklus intimidasi dan ketakutan yang sama. Cyberbullies ini pada dasarnya mengambil hukum ke tangan mereka sendiri, berperilaku sama dengan warga dunia nyata. Cara terbaik bagi anak-anak ini untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap cyberbullying adalah melaporkan insiden awal kepada seorang guru, orang tua atau otoritas yang bertanggung jawab lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308852.html

Media sosial
  • Cara Membuat Topik untuk Grup Facebook

    Grup Facebook adalah komunitas online kecil dan privat tempat orang-orang dengan minat bersama bergabung untuk membahas topik yang relevan. Tidak seperti halaman Facebook, yang merupakan perwakilan resmi dari sebab, merek, bisnis dan perusahaan, grup Facebook adalah komunitas informal dengan hin

  • Perangkat Lunak Penyuntingan Video untuk Anak

    Jika anak Anda ingin menjadi Stephen Spielberg berikutnya, teknologi seharusnya tidak menjadi penghalang. Program pengeditan premium yang dikemas dengan fitur dapat memiliki kurva belajar yang tajam dan dapat dengan mudah mengganggu aliran kreatif anak. Ketika tiba waktunya untuk mengedit, orang tua

  • Alasan Membuat Facebook Alias

    Situs web media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter telah mengubah cara orang berkomunikasi, ke teman, keluarga, dan dunia pada umumnya. Sementara banyak orang menganggap koneksi yang dibuat oleh Facebook sebagai hal yang benar-benar positif, banyak yang tidak menganggap konsekuensi yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com