whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Teknologi Telah Meningkatkan Komunikasi

Teknologi telah maju ke titik di mana komunikasi instan di mana saja di dunia adalah fakta kehidupan sehari-hari. Tidak ada keraguan bahwa teknologi telah meningkat, tetapi juga memiliki dampak positif pada komunikasi secara keseluruhan dalam banyak hal. Ini telah meningkatkan keandalan pengiriman pesan ke orang lain, membuatnya lebih mudah untuk bertemu orang baru dan tetap berhubungan dengan teman-teman dan juga menyelamatkan nyawa.

Kecepatan
Lewatlah sudah hari-hari merpati pos dan The Pony Express. Komunikasi modern ditangani oleh sinyal nirkabel, kabel bawah laut, satelit dan teknologi canggih lainnya, memastikan pengiriman pesan dan data yang hampir instan ke lokasi mana pun di planet ini. Aksesibilitas teknologi juga berarti bahwa Anda tidak perlu berada di lokasi khusus seperti kantor pos atau ruang surat untuk mengirim pesan; yang Anda butuhkan hanyalah ponsel di mana pun ada sinyal.

Keandalan
Mengirim pesan secara elektronik sering kali lebih andal daripada menggunakan huruf atau kaleng yang terhubung dengan string. Pesan yang dikirim secara elektronik langsung mencapai tujuan mereka, dan terhalang hanya oleh gangguan atau kesalahan, yang tidak sering terjadi. Ini berarti bahwa selama jalur data aman, mengirim apa pun melalui telepon atau Internet tidak akan terpengaruh oleh kondisi cuaca atau kesalahan manusia.

Interaksi
Komunikasi online telah membuka pintu ke cara-cara baru untuk berkomunikasi dengan orang asing dan mengambil bagian dalam komunitas. Ruang obrolan, forum diskusi, dan situs kencan memungkinkan orang bertemu satu sama lain dan mengenal lebih banyak orang tanpa harus berada di sana secara pribadi. Ini memberi jauh lebih banyak fleksibilitas ketika datang ke penjadwalan dan berurusan dengan kecemasan sosial; hubungan jarak jauh, misalnya, sekarang dipandang sebagai pilihan yang masuk akal, keluar dari stigma atau tekanan yang sebelumnya dikaitkan dengan mereka. Hubungan online, baik yang bersifat platonis maupun yang intim, telah menjadi norma sosial.

Audiens
Banyak komunikasi online dilakukan secara publik, memungkinkan siapa saja yang memiliki akses Internet untuk mendapatkan audiens. Jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan Google Plus memungkinkan pengguna mengikuti siapa saja yang menurut mereka menarik, dan beberapa orang memiliki audiensi jutaan orang. Kemudahan berbagi juga memungkinkan berita dan informasi bepergian dengan kecepatan luar biasa ketika pengguna berbagi tautan satu sama lain, yang berarti bahwa berita terbaru dapat mencapai ratusan juta orang secara harfiah saat itu terjadi. Kecepatan berita telah mampu menyelamatkan nyawa dan mempromosikan bantuan. Dalam kasus beberapa bencana alam, orang-orang diperingatkan untuk keluar dari jalan sebelum itu mempengaruhi mereka. Setelah gempa Haiti 2010 dan tsunami 2011 yang melanda Jepang, selebriti mempromosikan sumbangan kepada Palang Merah atas Twitter, membawa uang yang sangat dibutuhkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308510.html

Media sosial
  • Cara Memulai Blog Politik

    Sangat mudah untuk memulai blog politik. Untuk mendapatkan blog politik dengan pengaruh, yang dihormati dan dikutip orang adalah hal lain. Jika Anda ingin artikel dan opini Anda dibaca oleh ribuan orang setiap hari, dibutuhkan satu bahan utama: ketekunan. Langkah 1 Tentukan jenis audiens politik

  • Bagaimana cara Mencari Orang di Norwegia?

    Ada hampir 5 juta orang yang tinggal di Norwegia, dengan beberapa nama yang terdengar sangat aneh, setidaknya untuk telinga orang Amerika. Belum lama ini, akan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk melacak seseorang di Norwegia jika Anda belum mengetahui informasi kontak mereka. Namun, zaman Intern

  • Cara Membandingkan Foto Anda dengan Orang Terkenal

    Generator yang mirip selebriti adalah cara yang menyenangkan untuk membandingkan diri Anda dengan orang-orang terkenal. Berbagai situs web menyediakan layanan ini gratis; beberapa di antaranya adalah alat pengenalan wajah MyHeritage.com, FaceDouble, dan PicItUp. Beberapa langkah harus diikuti pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com