whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghubungi Anggota Facebook Tanpa Akun

Sementara situs web jejaring sosial Facebook memberi Anda kesempatan untuk terhubung dengan orang-orang yang mungkin pernah Anda kenal, Anda tidak dapat dengan mudah melakukannya tanpa akun. Mendaftarkan akun Facebook dan mencari teman lama adalah cara terbaik untuk menghubungi pengguna Facebook lainnya. Jika Anda lebih suka tidak membuat akun atau tidak dapat melakukannya, Anda dapat menghubungi orang lain melalui bantuan teman yang menggunakan Facebook.

Langkah 1
Tanyakan kepada teman Anda jika salah satu dari mereka memiliki akun Facebook. Karena jutaan orang menggunakan situs ini, kemungkinan setidaknya salah satu teman Anda ada di Facebook.

Langkah 2
Atur waktu di mana Anda dapat bertemu teman Anda untuk menggunakan Facebook bersama. Mintalah teman Anda masuk ke akunnya, dan kemudian biarkan Anda mencari orang yang ingin Anda hubungi.

Langkah 3
Kirim pesan pribadi kepada anggota Facebook dari akun teman Anda, pastikan untuk menuliskan nama Anda di baris subjek sehingga menarik perhatian pengguna. Untuk menunjukkan Anda tidak melakukan spam pada pengguna, segera identifikasi diri Anda di dalam pesan. Anda dapat mengatakan, misalnya, "Hai, Dave. Ini saya, Bob Jones, dari sekolah dasar. Saya tidak punya Facebook, tetapi saya menulis dari akun teman."

Langkah 4
Tulis alamat email Anda dalam pesan ke pengguna Facebook, meminta agar ia menghubungi Anda melalui email.
Tanyakan teman yang membantu Anda masuk ke Facebook untuk memberi tahu Anda jika teman lama Anda menghubunginya alih-alih menghubungi Anda di alamat email Anda.

Kiat
Membuat akun Facebook adalah gratis, dan hanya perlu beberapa detik untuk menyiapkan. Jika Anda ingin menghubungi orang-orang dari masa lalu Anda, buat akun Anda sendiri.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306953.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com