whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengubah Informasi Facebook Tanpa Memberitahu Semua Orang

Mengubah informasi Facebook Anda tidak harus selalu menjadi urusan publik. Tetapi setiap kali Anda melakukan perubahan, apakah itu sesuatu yang sepele seperti menambahkan kota asal atau sesuatu yang lebih pribadi seperti mengubah status hubungan, Facebook mengumumkan pembaruan dalam umpan berita teman Anda. Jika Anda lebih suka menyimpan beberapa hal rendah atau tidak ingin mengacaukan umpan berita teman Anda, Anda dapat mencegah Facebook mengirimkan pembaruan.

Langkah 1
Buka Anda Facebook Timeline dan klik tombol "Perbarui Info".

Langkah 2
Klik tombol "Edit" dalam kategori yang termasuk item yang ingin Anda ubah.

Langkah 3
Klik tombol pengaturan privasi di sebelah item spesifik yang akan Anda ubah, dan kemudian ubah pengaturan menjadi “Hanya Saya.”

Langkah 4
Masukkan informasi baru Anda, lalu simpan perubahan itu. Karena pengaturan privasi baru tidak ada orang lain yang akan melihat perubahan dalam umpan berita mereka, tetapi mereka juga tidak dapat melihat informasi di Timeline Anda.

Langkah 5
Klik tombol "Log Aktivitas" di dekat bagian atas Timeline Anda.

Langkah 6
Klik ikon "pencil" di sebelah pembaruan yang menjelaskan perubahan yang baru saja Anda buat, dan pilih "Hidden From Timeline."
Kembali ke Timeline Anda dan klik tombol "Perbarui Info". Kembali ke item yang Anda perbarui, dan ubah pengaturan privasi kembali ke keadaan semula. Karena Anda telah menyembunyikan pembaruan di Timeline Anda sendiri, pembaruan itu tidak akan muncul di umpan berita teman Anda setelah Anda membuat informasinya terlihat lagi.

Kiat Situs Jika Anda membuat pembaruan yang sudah ada dikirim ke teman Anda, Anda dapat menghilangkan item dari umpan berita dengan pergi ke Log Aktivitas Anda dan memilih opsi “Hidden From Timeline” untuk pembaruan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311280.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengubah Foto ke Sepia

    Saat Anda ingin memberikan foto Anda yang terlihat antik atau vintage, biasanya menerapkan filter sepia pada gambar. Sepia adalah nada kecoklatan yang digunakan di banyak foto lama. Ini mungkin teknik yang lama, tetapi mereplikasi proses itu mudah dilakukan dengan menggunakan teknologi modern. Ba

  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com