whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Blog Dengan Facebook

Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa yang tidak.

Memulai Posting

Langkah 1
Buka profil Facebook Anda , arahkan kursor ke "Lainnya," lalu klik "Catatan." Jika opsi "Catatan" tidak muncul di menu, klik "Kelola Bagian," aktifkan kotak centang "Catatan" dan kemudian klik "Simpan." Ini membuka bagian Catatan di Facebook.

Langkah 2
Klik "Tambah Catatan" untuk membuka layar pengeditan catatan.
Ketikkan judul untuk posting Anda di bidang "Judul", lalu buat komposisi posting di bidang teks kosong yang besar. Tombol-tombol di bagian atas editor memungkinkan untuk dengan cepat menambahkan pemformatan sederhana ke posting Anda.

Memasukkan Foto

Langkah 1
Posisikan kursor teks tempat Anda ingin menambahkan foto dan kemudian klik tombol "Pilih File". Jelajahi lokasi foto pada hard drive Anda dan klik dua kali. Tunggu file diunggah ke Facebook - jika foto besar atau koneksi Anda lambat, ini mungkin memerlukan beberapa detik.

Langkah 2
Pilih tata letak untuk foto menggunakan empat tombol di bagian bawah layar posting. Setiap tombol menampilkan ikon untuk mengilustrasikan bagaimana foto akan diposisikan.
Ketikkan keterangan untuk foto di bidang "Keterangan". Jika Anda ingin memindahkan foto ke tempat lain di pos, pindahkan tag ID foto yang sesuai.

Menyelesaikan

Langkah 1
Tandai teman di pos dengan mengetikkan nama mereka di bidang "Tag" dan kemudian memilihnya dari daftar pop-up. Anda juga dapat menandai halaman dengan cara yang sama. Untuk menghapus tag, klik tanda "x" kecil dengan nama orang yang ingin Anda batalkan tag.

Langkah 2
Ubah pengaturan privasi untuk posting melalui menu tarik-turun "Privasi", jika diperlukan. Tiga opsi pertama yang saya buat posting terlihat oleh semua orang di Facebook, untuk teman-teman Anda dan hanya untuk diri Anda sendiri, masing-masing; opsi "Kustom" membuka layar yang memungkinkan Anda memilih individu tertentu yang ingin Anda bagikan atau tidak membagikan pos.
Klik "Pratinjau" untuk memeriksa bagaimana tampilan posting Anda. Jika semuanya beres, klik "Terbitkan" untuk mempostingnya; jika tidak, klik "Edit" untuk membuat perubahan.

Kiat
Anda dapat menggunakan beberapa kode HTML dasar untuk memformat teks Anda di luar apa yang disediakan menggunakan tombol editor. Facebook memungkinkan teks besar (teks Anda), teks kecil (teks Anda) dan teks strike-through (teks Anda); Anda juga dapat memasukkan tanda hubung em dengan mengetikkan "-" tanpa tanda kutip.
Untuk menambahkan tautan ke posting Anda, gunakan kode berikut, ganti "https://www.example.com/" dengan halaman yang ingin Anda tautkan dan "Contoh" dengan teks yang ingin Anda gunakan sebagai tautan: Contoh
Untuk mengubah atau menghapus posting, klik judulnya di bagian Catatan dan kemudian klik "Edit." Untuk memodifikasinya, buat perubahan Anda lalu klik "Simpan;" untuk menghapusnya, klik "Hapus" dan kemudian "Konfirmasi."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306538.html

Media sosial
  • Cara Membuat Gambar GIF Dengan CorelDRAW

    CorelDRAW adalah program grafis populer. Ini memiliki banyak kegunaan di media, iklan, dan di web. Tetapi beberapa fungsinya bisa agak sulit untuk diikuti. Salah satunya melibatkan upaya untuk mengekspor GIF dari CorelDRAW, yang membutuhkan upaya yang mengejutkan. Artikel ini akan menunjukkan ke

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Membuat Label CD Dengan Photoshop

    Jika Anda baru saja menyelesaikan CD breakout untuk band Anda, kompilasi kumpulan lagu perjalanan, atau simpan foto liburan ke CD-R atau CD-RW , dandani cakram polos itu dengan label khusus. Gunakan Photoshop untuk meletakkan label Anda sebelum mencetaknya ke stiker CD pre-cut. Kuncinya adalah menga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com